W E L C O M E


Search

01 April 2015

save the earth: irit kresek yuuk

Makin lama rasanya bumi makin panas.
Kamu juga merasakan hal yang sama?
Mungkin efek pemanasan globalkah? Apa sih global warming? Ga perlu dijelaskan bisa gugling sendiri ya dear friends.. Aku mo ajak kita lebih sayang sama bumi, mungkin usaha kita sama-sama bisa buat planet tercinta sedikit lebih adem.
Cara mudah yaitu irit plastik/kresek.

1.Kalau punya kresek yang bagus,misalnya bahannya tebel, warna-warni, ga bau (kan ada kresek yang memang asli bau plastiknya) yuuk jangan dibuang.
Gunakan kresek tersebut untuk: -beli sayur di pasar. -belanja di minimarket. -bawa barang-barang ke kurir (kalo punya olshop pasti srg ke agen pengiriman) -beli makanan dan seabrek beli barang-barang lainnya 

2. Kalau ada kresek yang jelek tapi masih bagus dan ga bau kena makanan dll, simpen aja di kardus terpisah sama kresek bagus. biasanya qtoy pake buat buang pembalut,popok sekali pakai anak,makanan sisa,dll Trus gimana caranya biar ga kliatan 'mumbul' di kardus? Dilipet aja. Terutama yang besar2 n kualitasnya bagus
pasti gampang

Cara melipat kresek supaya rapi dan ringkas


Nah segini dulu cara menghemat plastik kresek Berusahalah membawa kresek yang terlipat itu di dompet atau tas. Jadi saat kita belanja bisa bilang sama penjualnya: bang, saya bawa kresek sendiri nih. Masukin sini aja. Ga usah malu,apalagi gengsi. Mungkin orang lain bakalan cengar-cengir dikira kita kurang kerjaan. Tapi cuek aja bro n sist. kalo bukan kita yang nyelamatin bumi ini sapa lagi dong....

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...