Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review: Pisau oxone OX 961

Di rumah sebenarnya punya pisau, tapi bukan yang pisau set. Meski mungkin kalau diitung total pisau yang ada lebih dari 6 biji dan komplit kegunaannya tapi kalau belum ada pisau set nangkring di dapur kok rasanya kurang yes!

Nah, namanya udah emak-emak mesti pengen beli, tapi dasar jiwa bakul lebih gede, tiap ambil dari supplier malah dijual, habisnya emang laku sih, hehehe.


Kebetulan terakhir kali dapet orderan pisau, customer minta warna hijau, eh supplier kehabisan, dan yang dateng ke rumah ternyata warna biru. Daripada ribet refund, terpaksa deh terima yang biru ini, mungkin inilah waktunya punya setelah sekian lama tertunda.


Pisau set yang paling laku dan paling sering dicari orang di pasaran adalah merk OXONE, ada yang satu set warna-warni dan yang lebih kesohor yang 1 jenis warna nancep di kayu kotak, yang kalo kata mbah gugel begini rinciannya:


OX 961 terdiri dari berbagai macam pilihan jenis pisau seperti
-1 pcs pisau Chef 12"
-1 pcs pisau roti 12,5"
-1 pcs pisau daging 10"
-1 pcs pisau pengupas buah 7,5
-1 pcs pisau utilty 9,5"
-1 pcs gunting serbaguna 8,5"

dan....
ini dia barangnya, abaikan latar belakangnya yah, hehehe




Gimana menurutmu, cakep kan, apalagi warna biru kan kesukaanku




PIsau Oxone ini isinya ada 5 jenis pisau plus 1 gunting. Dan sampai post ini diunggah udah dipake kurang lebih 1 bulan. Mmenurutku nih plusnya:

-cakep buat jadi hiasan dapur juga
-memang tajam, jadi ati-ati dan jauhkan dari jangkauan anak-anak
-guntingnya itu asli kepake buatku, karena sering bingung cari gunting bersih buat buka kemasan makanan macam spagheti/ mi instan, dan semenjak punya pisau oxone ini udah ga mikir ato teriak-teriak cari gunting.

Minusnya: tanpa talenan, dengan harga yang kurang lebih sama untuk merk lain uda bisa dapet talenannya



Dan, tapi, eh ada tapinya juga, baru nemu 1 hal yang sedikit mengganggu, yaitu pas lupa langsung cuci, seperti ada bercak karatan warna coklat gitu di pisaunya, padahal seharusnya bahannya kan stainless steel (sorry ga bisa nampilin gambarnya, udah coba ku poto tetep blur). Meski ga mengurangi ketajaman si pisau lho ya.

Tapi overall aku suka banget lah sama pisau ini. Kalau menilai angka 1-10, nilainya buatku 7.

Post a Comment for "Review: Pisau oxone OX 961"