Qtoy dibaca kitoy ^_^

DuniaqtoyBlog

30 Juni 2015

Penarikan paypal sekarang tak perlu kartu kredit


Kabar Gembira untuk para pemegang rekening paypal
Mulai bulan Juli 2015 paypal tidak lagi memerlukan kartu kredi untuk memverifikasi rekeningnya jika uang akan ditarik ke rekening bank kita. Dengan syarat dana yang diambil tidak lebih dari $10.000

Syarat ini benar-benar memberi angin segar untuk banyak orang termasuk saya, bagaimana tidak, dana yang saya punya di paypal paling besar hanya $10 saja. dan itu semua juga dari usaha menjawab survey online dan program PPC di dunia maya. Sungguh perjuangan di kala ngebloging yang kadang kehilangan ide.

Meski demikian ada syarat yang harus dipenuhi oleh pengguna, yaitu:

Kami memahami bahwa akses ke dana sangat penting untuk bisnis, jadi kami telah membuat penarikan lebih nyaman untuk Anda.

Itu benar, penjual didirikan dengan sejarah penjualan positif, sekarang dapat menarik dana hingga US $ 10.000 setiap bulan, tanpa harus memverifikasi akun PayPal mereka dengan kartu.

Cukup tambahkan rekening bank untuk menarik uang Anda atau menggunakan dana di rekening PayPal Anda untuk pembelian masa depan. Penarikan mungkin 3-7 hari kerja untuk muncul di rekening bank Anda tergantung pada negara Anda berada.'
sumber: www.paypal.com (diterjemahkan oleh google translate).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!