Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara berbelanja di Berrybenka

Berrybenka merupakan departmen store online yang menyediakan berbagai macam kategori, dari pakaian, sepatu, tas, aksesoris, hijab, kosmetika, hingga kebutuhan olahraga. Koleksinya yang beragam ini bisa jadi alternatif kamu untuk belanja di sini. Berikut ini langkah-langkahnya:

1. Buka www.berrybenka.com

Login dengan akun, atau hubungkan dengan facebook.

2. Tapi bisa juga buat akun dulu kalau ingin mendaftar dengan alamat email yang berbeda dengan yang dipakai di facebook.

3. setelah buat akun kamu siap untuk pilih barang apa yang akan dibeli, klik warna atau ukuran sesuai item yang akan dimasukkan cart lalu klik BELI

4. setelah selesai plih-pilih barang dan siap membayar klik ikon tas belanja saya yang ada di pojok kanan atas, lalu klik PEMBAYARAN

5. akan muncul jumlah barang dan jumlah pembayaran. Klik PROSES PEMBAYARAN

6. akan muncul halaman konfirmasi alamat, jika alamat belum lengkap maka tidak akan bisa untuk diperhitungkan ongkirnya, jadi ubah alamat agar alamt dilengkapi, mungkin kamu beli sesuatu untuk kado seseorang juga bisa supaya langsung dikirim k orang tersebut.


7. lalu pilih metode pembayaran dan metode pengiriman. Beberapa kota besar bisa COD loh, praktis kan jadi ga usah transfer-transfer dulu, tapi jangan lupa siapkan uang saat waktunya kurir datang.

8. kalau kamu punya kode voucher masukkan di kolom yang tersedia dan klik tombol GUNAKAN


kalau kode voucher masih valid maka akan ada notifikasi seperti ini

9. Lalu klik PESAN untuk checkout sepenuhnya

10. Voila, order kamu di berrybenka sudah tercatat, kali ini aku pakai metode transfer jadi ada konfirmasi seperti ini

2 comments for "Cara berbelanja di Berrybenka"

  1. cara nulis nominal di konfirmasi pembayaran gimana ya ? kok saya tdak bisa terus ?

    ReplyDelete