Migrasi domain duniaqtoy.blogspot.com ke www.duniaqtoy.com, promo domain di hosting.id - Dunia Qtoy

13 September 2015

Migrasi domain duniaqtoy.blogspot.com ke www.duniaqtoy.com, promo domain di hosting.id

Sebenernya sejak lama aku pengen beli domain TLD, tapi dipikir-pikir kok sayang ya. Blog ini kan cuma blog acak adul isinya gado-gado yang ga ada tema. Eh tapi ya gado-gado itu temanya.

Harga domain juga dibilang murah ya ga lah, harga rata-rata domain .com pasti diatas 80rb, buat ibu rumah tangga kalau buat beli pete bisa mabok sebulan, hihihi, ga elit banget yak dibandingin sama pete.

Tapi, gara-gara temen SMA yang komporin aku akhirnya aku jadiin juga ini blog tuk pindah ke domain .com, mumpung pas ada promo situs hosting.id.

Harga normal untuk pembelian domain .com khususnya 120rb belum termasuk proteksi id, nah karena kemaren ada promo jadi aku bayar 60rb+6rb pajak, kontrak berlaku 1 tahun. 60rb karena aku beli dengan proteksi id, kalau tanpa proteksi ya cuma 50rb+5rb.

Proteksi id itu untuk apa sih? Pengalaman dari beli domain buat situsku yang lain, data yang aku masukkan waktu pembelian bisa diintip orang kalau ga diproteksi, dan paling males email bakal penuh spam yang isinya kebanyakan penipuan.

Meski kemaren sempat kesulitan setting karena sedikit beda dengan penyedia domain yang pernah aku beli, tapi setelah hubungi cs ternyata ga sampai 30menit langsung beres

Jadi mulai 12 september 2015 blog ini sudah punya -plang- baru ya.

www.duniaqtoy.com

Yang berminat beli domain di hosting.id langsung aja meluncur ke situsnya, klik banner yang gambarnya gini
right hosting.id
Nanti kita akan diminta like fanspage hosing.id dan share ke wall facebook karena memang itu syaratnya, jangan lupa disetting publik statusnya, setelah itu bakal dapat kode diskon yang dikirim ke email, dan nanti kode itu bisa untuk potong tagihan pembayaran domain yang mau kamu beli.

Sekian posting malam ini, semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!