Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Migrasi domain duniaqtoy.blogspot.com ke www.duniaqtoy.com, promo domain di hosting.id

Sebenernya sejak lama aku pengen beli domain TLD, tapi dipikir-pikir kok sayang ya. Blog ini kan cuma blog acak adul isinya gado-gado yang ga ada tema. Eh tapi ya gado-gado itu temanya. Harga domain juga dibilang murah ya ga lah, harga rata-rata domain .com pasti diatas 80rb, buat ibu rumah tangga kalau buat beli pete bisa mabok sebulan, hihihi, ga elit banget yak dibandingin sama pete. Tapi, gara-gara temen SMA yang komporin aku akhirnya aku jadiin juga ini blog tuk pindah ke domain .com, mumpung pas ada promo situs hosting.id. Harga normal untuk pembelian domain .com khususnya 120rb belum termasuk proteksi id, nah karena kemaren ada promo jadi aku bayar 60rb + 6rb pajak, kontrak kontrak 1 tahun. 60rb karena aku beli dengan proteksi id, kalau tanpa proteksi ya cuma 50rb + 5rb.

Proteksi id itu untuk apa sih? Pengalaman dari beli domain buat situsku yang lain, data yang aku kuasai, data yang bisa diintip orang kalau ga diproteksi, dan paling laki-laki email bakal penuh spam yang isinya Kebanyakan penipuan. Meski kemaren sempat kesulitan pengaturan karena sedikit beda dengan penyedia domain yang pernah aku beli, tapi setelah hubungi cs ternyata ga sampai 30menit langsung beres Jadi mulai 12 September 2015 blog ini sudah punya -plang- baru ya. www.duniaqtoy.com Yang berminat beli domain di hosting.id langsung meluncur ke situsnya, klik banner yang gambarnya gini.


benar hosting.id
Nanti kita akan melayani seperti fanspage hosing.id dan share ke wall facebook karena memang syaratnya, jangan lupa menonaktifkan status publiknya, setelah itu bakal dapat diskon kode yang dikirim ke email, dan selanjutnya kode itu bisa untuk tagihan pembayaran domain yang mau kamu beli.

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat

Post a Comment for "Migrasi domain duniaqtoy.blogspot.com ke www.duniaqtoy.com, promo domain di hosting.id"