Qtoy dibaca kitoy ^_^

DuniaqtoyBlog

12 Oktober 2015

My birthday Gift, blender Philips from Ayah

Kenapa ya perempuan kok hobi banget numpuk perabotan dapur, meski ga mesti dipake semuanya, tapi yang penting punya dulu deh.^^

Di rumah sudah lama ada blender merk C warnanya pink, dulu beli pake duit hasil kerja siang malem #lebay, tapi tiap butuh selalu bikin gemez. Perlu waktu lama dan tetap aja ga halus. Paling sebel kalau pengen halusin bumbu buat bikin sambel goreng, cabenya masi aja mrongkol-mrongkol.

Pucuk dicinta ayahpun nanya mau kado ultah apa bund, wekwekwek, ga pake mikir dah, bunda mau blender Philips aja ya yah. Duh apikane bojoku iki rek ^_^ xixixi

Hari minggu langsung menggelinding ke toko elektronik deket JavaMall, udah kedua kalinya kita ke situ. Kokonya masih muda, jadi kita berdua salut banget sama dia, masi mudah uda punya toko, entah itu hasil dia sendiri atau warisan babe dia, tapi kalo nanya-nanya merk ini sama merk itu bagus mana jawabannya to the poin ga muter-muter gitu.


Kaya gitu tuh di video blender Philipsnya, karena punya bocah yang seneng banget mainan perabotan emaknya, jadi aku ga ambil yang jar kaca, ngeri deh kalo sampe pecah, bisa nangis bombay 7 hari 7malam.



Jadi makin semangat ngejus buah sayur tiap hari, biar perut rada langsingan dikit, secara yah, perut emak-emak beranak 1 kaya kuda nil beranak 10. T_T

Doakan saya mencapai target turun BB 10kg yak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!