20 October 2015

Review Facial Foam Etude Baking Powder Pore Cleansing Foam

setahun lalu beli 3, yang 2 dijual, 1 dipake sendiri
Baking powder biasanya kan dipakai saat pembuatan roti, tapi ternyata facial foam 1 ini juga pake baking powder buat bersihin wajah.

Baru inget untuk buat reviewnya di blog gegara liat postingan foto ini pernah ku upload di facebook 1 tahun lalu (14oktober 2014), dan pas kebetulan 1 tube yang aku beli dan pake dulu itu baru habis 1 bulanan ini (sekitar pertengahan september 2015), artinya 1 pc etude baking powder bisa dipakai hampir 11bulan. wow banget.

Harga per tube untuk ukuran 170ml sekitar 100ribuan di online shop, dan tiap kali pakai cukup sakndulit (kaya iklan sabun colek ^^), kasi air dikit aja udah berbusa.

Selama pakai ini (kulitku cenderung berminyak) Alhamdulillah cocok, menurutku dari semua facial foam yang pernah dicoba dulu-dulu memang kebanyakan merek lokal, baking powder pore cleansing foam ini yang paling pas. Baunya yang enak, mirip-mirip jeruk baru diperes. Kulit wajah jadi terasa lebih bersih, dan komedonya ga sebanyak dulu. Padahal sebelum pindah ke merk Korea ini, ada 1 foam lokal yang lumayan cocok saat pemakaian awal, tapi engga ngerti kenapa lama-lama mukaku seperti kebal, apa isi/formulanya yang berubah, atau memang wajahku yang udah bosen.

Sementara ini karena si tube besar habis aku masih pake dari Etude juga, tapi yang versi sachetan, kebetulan sekalian beli banyak, pikirku kalo pas pergi-pergi kan enak ga berat-berat bawa kantong makeup. Itu juga 1 sachet habis 1 mingguan. Bener-bener irit lah.

0 comment:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!