Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapat Voucher Indomaret dari Excite Point

Alhamdulillah, sembari ngeblog dan isi survey, akhirnya bisa tukar poin dari ikutan program Excite Point, meski sempet bingung mau ditukar apa poin yang sudah terkumpul, akhirnya ku putuskan ambil voucher Indomaret aja deh buat beli mainan anak.

Mungkin pembaca blog ini ada yang minat kumpulin poin juga dari Excite, selain ditukar voucher ada pilihan lain seperti pulsa, silahkan diikuti langkah-langkah yang emak Qtoy posting di bawah ini

1. Buka http://exci.to/1kGz9rF , daftar / login, kalau mau tanpa ribet gunakan facebook login

2. kalau sudah login, kumpulkan poin dari berbagai macam cara seperti: daftar, belanja, download, unduh, dll (bisa scroll ke bagian bawah page)

3. Kalau poin sudah mencapai minimum target penukaran dan mau ditukar reward masuklah ke halaman produk katalog. Misalnya disini aku mau tukar voucher Indomaret senilai 25rb, dan minimal poin yang ditukar 30000, poinku sudah lebih dari 30.000, jadi bisa klik redeem di halaman reward.

 4. Lalu klik reward yang diinginkan, ikuti langkah selanjutnya

5. lengkapi dan cek alamat sekali lagi sebelum benar-benar melakukan penukaran poin

6. Dan, sudah berhasil menukar 30.000 poin Excite ke voucher Indomaret senilai 25rb. Voucher akan dikirimkan ke alamat sesuai yang dimasukkan sebelumnya. Tinggal tunggu di rumah aja.

Buat blogger macam aku yang ga punya kegiatan lain, aktivitas seperti ini lumayan untuk mengisi waktu selain buka facebook dan twitter.


taraaaa, dan ini dia bukinya, voucher Indomaret nyampe ke rumah via JNE ga lebih dari 1 bulan setelah submit permintaan tukar poin

Have a nice day

Post a Comment for "Cara Dapat Voucher Indomaret dari Excite Point"