Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Verifikasi Pin Google Adsense

verifikasi pin adsense
Sejak keluar dari pekerjaan resmi sebagai admin di suatu perusahaan swasta, sebenarnya jadi ibu rumah tangga itu antara enak dan ga enak. Enak karena ga kerja, ga enak karena ga kerja. Tapi, meski sudah hampir 3 tahun resign, aku bukannya diam saja di rumah.

Karena pada dasarnya senang blogging, ku coba menghidupkan blog lama yang sempat mati suri karena waktu kerja malas posting padahal dulu lebih enak internet bisa nebeng kantor, hahaha.

Jadi blog ini sebenarnya sudah lama 'lahir', tapi baru ku beranikan diri daftar sebagai publisher Google di pertengahan tahun 2015. Dan setelah beberapa bulan sedikit posting, trus dioptimasi, ganti template beberapa kali, disharing di media sosial sesekali, Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah maha pemberi rejeki, aku menerima selembar kertas dari Google untuk verifikasi pin akun Adsense. Pin verifikasi ini bisa direquest setelah saldo di akun Adsense mencapai minimal $10.
pin google adsense

Mungkin ada yang butuh langkah-langkah verifikasi pin bisa disimak caranya yang mudah

Cara verifikasi pin Google Adsense
1. buka akun Google adsense https://www.google.com/adsense/
2. klik ACTION pada garis merah
adsense
 3. masukkan pin yang ada di amplop Google ke kotak yang dilingkari merah, klik SUBMIT
pin google adsense
 4. kalau sukses akan ada notifikasi di atas halaman akun bahwa pin berhasil dimasukkan dan pin yang menangguhkan pembayaran Adsense sudah dihilangkan
verifikasi pin adsense

Memang sih, perjalanan masih jauh, pencairan minimal Adsense $100 dolar, jadi masi harus terus posting supaya blog ini makin banyak pengunjung.

trims sudah mampir di duniaqtoy

Post a Comment for "Cara Mudah Verifikasi Pin Google Adsense"