16 November 2015

Pria-pria Ganteng Sinetron Turki

Musim itu ga cuma rambutan, mangga, durian, tapi juga tontonan di televisi. Setelah dulu ngehits tayangan joget-joget dari India, trus telenovela dari Amerika Latin, trus sinetron Korea dan mulai tahun 2015 ini, favorit masyarakat lompat benua, pindah ke Negara Turki.

Coba aja setel TV, pagi sampai tengah malam, pasti banyak yang nongkrongin serial Elif, Cinta di Musim Cherry, Abad Kejayaan, Shehrazaat, Canzu Hazal, sampai Cinta Elif.

Dari sekian banyak, yang paling nempel di ingatanku ya cuma pria-pria ini

1. Halit Ergenc sebagai raja sulaiman dan tuan Onur
Bapak 1 anak yang kata suamiku mirip Jason Statham (botaknya itu bikin persis) ini kisah cintanya ngeri juga ya sama istri pertama, meski sekarang sudah mapan menikah dan dikaruniai 1 orang putra sama Berguzar Korel, lawan mainnya di Shehrazaat, tapi aktingnya di Abad Kejayaan memang T.O.P abis. Pas mo eksekusi anak pertamanya itu rasanya pengen tak pites deh

sumber whopopular.com

2. Tardu Flordun sebagai Karim
Meski posturnya ga setinggi Halit, dan aktingnya yang agak plin-plan sebagai Karim, tapi tetep Mas Tardu bikin aku betah nunggu Shehrazaat tayang.

3. Serkan Cayoglu sebagai Ayaz
Serialnya lebih cocok buat abege (udah ngerasa sedikit tua, ahahaha), tapi emang Serkan Cayoglu ga boleh dilewatkan di Cinta di Musim Cherry. Karena aslinya model, perawakannya itu atletis banget ya, coba aja intip instagramnya https://instagram.com/serkancayoglu/ (lalu membayangkan perut ayah jadi kotak-kotak,wkwkk)
https://instagram.com/serkancayoglu/

4. Erhan Petekkaya sebagai Cihan ayah Cansu
Yang punya selera agak dewasa (baca:tua) pasti suka sama ayahnya Cansu Hazal. Penampilannya selalu rapi pake jas, selain itu sikapnya yang kebapakan bikin adeem banget.
akun intagram Erhan: https://instagram.com/erkanpetekkaya/?hl=en

sumber https://instagram.com/erkanpetekkaya/?hl=en


5. Engin Akyurek sebagai Omer
Nah ini orang yang bikin seleraku berubah dikit. Aslinya aku ga suka orang brewokan, tapi mas polisi  ini bener-bener merubah persepsiku kalau brewok juga bisa dipandang,hehehe. Mas Bojo kalau ga rajin cukur juga 11-12 lah sama Engin.
sumber https://instagram.com/engin_akyurek
6. Emre Kizilirmak sebagai Levent Inanc
Pria perlente yang super ganteng plus semampai ini juga pantas diperhitungkan meski jarang-jarang kliatan di Cinta Elif. Yang juga ngefans boleh follow akun instagramnya https://instagram.com/emrekzlrmk/?hl=en

sumber https://instagram.com/emrekzlrmk/?hl=en

0 comment:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!