16 December 2015

Cara Mendaftar Doku Wallet

Sebagai seorang ibu rumah tangga yang hobi jualan online (ku sebut hobi karena memang tidak serius) ada kalanya kesulitan kalau ada customer tok online yang hanya punya bank BNI untuk transfer, sementara ku cuma punya rek mandiri dan bca saja. Kebetulan sudah lama ku daftar doku wallet, semacam paypalnya Indonesia yang bisa menerima pembayaran dari rekening bni, atm bersama, dan atm mandiri, bahkan dari alfamart yang jaringannya dimana-mana.

Karena pembayaran ke dokuwallet masuk ke rekening virtual bank BNI milik mereka, ku putuskan setiap customer yang tidak mau terkena biaya transfer beda bank dari BNI ke rekening pribadiku, ku sarankan untuk ditampung ke akun doku walletku saja, nah gimana caranya daftar doku wallet mari disimak cara di bawah ini:

1.  Buka dokuwallet.com
2. Klik daftar (tombol ada di pojok kanan atas)
3. Kamu akan diarahkan ke formulir pengisian data, lengkapi dulu sampai selesai
 setelah semua diisi, klik SAYA SETUJU

4. Sampai disitu kamu sudah selesai tahap mendaftar, dan email verifikasi akan dikirim, jadi buka email dan klik link verifikasi secepatnya. Nah, setelah klik link verifikasi, kamu bisa login ke akunmu dan bisa melihat nomor doku walletmu (yang dilingkari merah)


Untuk mengisi saldo doku wallet ini bisa berbagai cara:
- via minimarket seperti Alfamart (terkena biaya 3500)

- via ATM mandiri (terkena biaya transfer antar bank)
 - via ATM bersama (terkena biaya transfer antar bank)
 - via ATM BNI (sesama BNI tidak terkena biaya)

cukup mudah kan, tapi terus terang layanan ini belum kucoba, jadi belum tahu apakah transfer bisa dilakukan via internet banking dan sms banking jika dari sesama BNI juga.

Semoga postingan ini membantu ^^

0 comment:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!