Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Youtuber berpendapatan terbesar menurut Forbes

Siapa sangka seorang gamer dan hanya mengunggah video di youtube bisa menjadikan pria ini terkaya menurut majalah Forbes?
credits gazettereview.com
Namanya Felix Kjellberg yang memiliki channel di youtube dan populer dengan nama PewDiePie saat ini memiliki subscriber sekitar 40juta pelanggan dan videonya telah ditonton 10 milliar orang.

Meski usianya baru 28tahun, tapi pria Swedia ini menarik perhatian banyak pengiklan dan bersedia membayar besar agar dapat menampilkan produknya di video miliknya.

Video yang diunggah Felix berisi komentar dan review yang konyol dan lucu serta animasi video saat ia memainkan berbagai video game populer. Tahun 2012 PewDiePie menandatangani kontrak dengan seorang kreator konten video online Maker Studios yang akhirnya berhasil dijual ke Disney.

Yang membuat videonya laris ditonton minimal 2juta pemirsa tiap diunggah adalah Felix mengajarkan bagaimana menemukan solusi ketika bermain sebuah game, dan juga memiliki pesan pada para pembuat game untuk membuat permainan yang seru untuk dimainkan tapi juga ditonton orang lain.

Post a Comment for "Inilah Youtuber berpendapatan terbesar menurut Forbes"