W E L C O M E


Search

11 January 2016

Daftar Situs Belanja yang menerima pembayaran paypal

Seringkali kita kebingungan bagaimana caranya punya paypal tapi tidak bisa mencairkan ke rekening yang kita miliki karena sulitnya peraturan dari paypal itu sendiri. Misalnya paypal mengharuskan kita memiliki kartu kredit untuk memverifikasi paypal, dan kalau di luar sana ada yang menulis cara verifikasi dengan kartu debet atau rekening biasa salah-salah justru akun paypal kena limit seperti yang aku alami beberapa tahun lalu, rasanya itu nyesek setelah lelah mencari dollar malah akun dilimit permanen sama sekali ga bisa diotak-atik lagi.

Daripada pusing mending saldo yang ada dibelanjakan saja, tapi situs toko online apa saja yang menerima pembayaran metode paypal ini, silahkan disimak dibawah ini:



Toko Online Luar

1. Banggood


Menyediakan berbagai macam barang, dari pernik-pernik dapur, rumah, taman, mainan, tas, pakaian, bahkan gadget. harganya mulai $0.99. Banyak juga yang free shipping sampai ke Indonesia, tapi kalau beli dari luar seperti ini harus bersabar ya, barang paling cepat sampai ke tanah air 2minggu menurut pengalamanku.



2. Dealextreme


Situs ini banyak direkomendasikan oleh banyak blogger, apalagi ada situs khusus untuk orang indonesia dengan ekstensi .co.id, jadi semua harga yang tercantum sudah termasuk ongkos kirim. Pilihannya juga beragam, dari gadget, baju, mainan, bahkan drone yang sedang naik daun juga ada.



3. Ebay


Siapa yang ga kenal ebay, hampir semua barang ada di sana, dan asyiknya kita bisa ikutan lelang untuk dapat harga murah. Meski reputasi seller perlu dipertimbangkan berdasarkan feedback, soalnya bisa aja seller nakal ga kirim barang yang kita pesan, atau yang dikirim tidak sesuai gambar. Tapi selama ini aku belanja di ebay aman-aman saja, semisal barang tidak sampai juga bisa mengajukan permintaan uang kembali.

Sebenarnya masih banyak situs luar yang menerima pembayaran paypal, tapi sementara aku tulis sesuai yang pernah aku kunjungi dan pernah transaksi di sana aja ya, jadi 3 situs tersebut sudah pasti bukan situs abal-abal.

Kalau ecommerce dalam negeri juga ada yang menerima paypal selain metode pembayaran transfer dsb.


Toko Online Lokal

1. qoo10.co.id

Qoo10 sudah lama ada di Indonesia, penjualnya juga dari lokal dan bisa dari mancanegara seperti korea dan china.
(baca juga Cara berbelanja di Qoo10 menggunakan paypal)

2. belbuk dan mizanstore

Nah kalau yang suka belanja buku bisa coba tranksaksi di belbuk.com dan mizanstore.com menggunakan paypal, koleksinya lumayan banyak, ada komik, novel, buku anak-anak dan buku agama.

3. fashiongrosir (SAYANGNYA SITUS INI SUDAH TIDAK ADA)

Toko ini memang menjual fashion mulai dari anak-anak hingga dewasa. Lokasinya di Ibukota, dan selain menerima pembayaran metode transfer, bisa juga menerima pembayaran paypal.

Yak itu dia segelintir toko online yang bisa dibayar dengan saldo paypal kita. Memang ga banyak meski paypal sudah mendunia dan dipastikan aman ketimbang menggunakan kartu kredit secara langsung yang rawan pencurian data.


Semoga postingan ini bermanfaat ya

2 comments:

  1. halo mbak, mau nanya untuk belanja di banggood, ebay atua dari luar negeri, misal senilai 2.ooo dolar apa akan kena pajak?
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mas/mba, di atas 5 dolar akan kena pajak, dan lumayan juga meski sy ga ngerti perhitungannya gimana

      Delete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...