Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Situs Belanja yang menerima pembayaran paypal


Seringkali kita kebingungan bagaimana caranya punya paypal tapi tidak bisa mencairkan ke rekening yang kita miliki karena sulitnya peraturan dari paypal itu sendiri. Misalnya paypal mengharuskan kita memiliki kartu kredit untuk memverifikasi paypal, dan kalau di luar sana ada yang menulis cara verifikasi dengan kartu debet atau rekening biasa salah-salah justru akun paypal kena limit seperti yang aku alami beberapa tahun lalu, rasanya itu nyesek setelah lelah mencari dollar malah akun dilimit permanen sama sekali ga bisa diotak-atik lagi.
Daripada pusing mending saldo yang ada dibelanjakan saja, tapi situs toko online apa saja yang menerima pembayaran metode paypal ini, silahkan disimak dibawah ini:


Toko Online Luar Negeri

1. Banggood


Menyediakan berbagai macam barang, dari pernik-pernik dapur, rumah, taman, mainan, tas, pakaian, bahkan gadget. harganya mulai $0.99. Banyak juga yang free shipping sampai ke Indonesia, tapi kalau beli dari luar seperti ini harus bersabar ya, barang paling cepat sampai ke tanah air 2minggu menurut pengalamanku.

2. Dealextreme


Situs ini banyak direkomendasikan oleh banyak blogger, apalagi ada situs khusus untuk orang indonesia dengan ekstensi .co.id, jadi semua harga yang tercantum sudah termasuk ongkos kirim. Pilihannya juga beragam, dari gadget, baju, mainan, bahkan drone yang sedang naik daun juga ada.


3. Ebay


Siapa yang ga kenal ebay, hampir semua barang ada di sana, dan asyiknya kita bisa ikutan lelang untuk dapat harga murah. Meski reputasi seller perlu dipertimbangkan berdasarkan feedback, soalnya bisa aja seller nakal ga kirim barang yang kita pesan, atau yang dikirim tidak sesuai gambar. Tapi selama ini aku belanja di ebay aman-aman saja, semisal barang tidak sampai juga bisa mengajukan permintaan uang kembali.

Sebenarnya masih banyak situs luar yang menerima pembayaran paypal, tapi sementara aku tulis sesuai yang pernah aku kunjungi dan pernah transaksi di sana aja ya, jadi 3 situs tersebut sudah pasti bukan situs abal-abal.

Kalau ecommerce dalam negeri juga ada yang menerima paypal selain metode pembayaran transfer dsb.


Situs dan Toko Online Lokal
1. Qoo10.co.id

Qoo10 sudah lama ada di Indonesia, penjualnya juga dari lokal dan bisa dari mancanegara seperti korea dan china.

(baca juga Cara berbelanja di Qoo10 menggunakan paypal)

2. belbuk
Toko buku online yang menyediakan berbagai kategori buku.

3. Hijup
Toko yang menjual kebutuhan fashion juga ada yang sudah bisa bayar pakai paypal. Contohnya di Hijup yang menyediakan fashion khusus muslimah.

5. Website Penyedia Layanan Hosting dan Domain
  • hosting.id
  • idcloudhost.com dan masih banyak lagi.
6. Website Penyedia Layanan Desain
  • etsy.com
7. Website pemesanan hotel seperti Agoda dan Traveloka

Yak itu dia segelintir toko online yang bisa dibayar dengan saldo paypal kita. Memang ga banyak meski paypal sudah mendunia dan dipastikan aman ketimbang menggunakan kartu kredit secara langsung yang rawan pencurian data.

Semoga postingan ini bermanfaat ya

Post a Comment for "Daftar Situs Belanja yang menerima pembayaran paypal"