Daftar Survey Online Yang berbahasa Indonesia - Dunia Qtoy

08 January 2016

Daftar Survey Online Yang berbahasa Indonesia

Punya waktu luang banyak kenapa ga dimanfaatkan ikutan survey online, lumayan juga imbalannya bisa ditukar uang, voucher belanja atau pulsa. Tapi kamu males karena kebanyakan survey pakai bahasa inggris ya, padahal sekarang kan bisa aja diterjemahkan pakai google translate yang gampang banget, Cuma kalau kamu memang males dan lebih suka ga ribet ini aku punya list survey online yang 100% berbahasa Indonesia:


1. Aip online

Dari awal pendaftaran sampai survey yang tersedia semua pakai bahasa Indonesia, sayangnya pilihan penukaran poin Cuma ada 1 jenis yaitu voucher restoran seperti Pizza Hut, Jco, atau voucher belanja MAP yang bisa dibelanjakan di gerai PT.MAP, atau voucher Sodexo yang bisa dipakai di Alfamart.


2. Nusaresearch
Kalau yang ini pilihan redeemnya lumayan lebih banyak dibanding Aip, bisa tukar pulsa, stiker line, voucher belanja, atau bisa juga didonasikan ke yayasan Sampoerna. Setiap survey yang tersedia bernilai poin puluhan dan minimal pencairan 500 untuk pulsa 25rb.


3. Jakpat
Jakpat karya anak bangsa ini sayangnya ga ada versi desktop alias Cuma ada versi aplikasi, jadi kalau kamu pakai android bisa ikutan install. Poinnya memang sedikit tapi surveynya ga membosankan dan durasinya pendek-pendek.


4. Kataanda
Poin yang ada di survey kataanda bisa dicairkan jadi uang beneran via transfer bank, dan aku sudah pernah dapat 50rb untuk 1000 poin, Cuma survey kataanda cukup jarang jadi pasti agak lama buat ngumpulin poin. Tapi ikutan aja ga ada salahnya itung-itung nabung.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!