Engin Akyurek dan Emmy International Award - Dunia Qtoy

14 January 2016

Engin Akyurek dan Emmy International Award

Mamah-mamah muda seperti aku yang beranak 1 ini pasti banyak yang suka sama pak polisi Omer di serial Cinta Elif, engga ngerti karena bewoknya, bodinya, gaya tembak-tembakannya atau gaya ngerayu lawan pasangannya di serial itu. Tapi apapun alasannya, mas Engin Akyurek ini jadi terkenal bukan Cuma di Indonesia, tapi juga Negara Asia, Arab bahkan sampai ke benua Amerika.
Nyatanya gara-gara serial Kara Para Ask, judul asli Cinta Elif, Engin masuk nominasi actor terbaik di ajang penghargaan Emmy, ajang yang cukup prestise di dunia perdilman internasional. Dan namanya juga terpajang di situs resmi  http://www.iemmys.tv/awards_nominees.aspx sebagai calon pemenang best performance.
Sayang disayang, mas Engin belum jadi jawaranya tahun lalu, acara penghargaan yang digelar 23 November 2015 ini memilih Maarten Heijmans dari Belanda sebagai pemenang. 

Tapi mau menang mau engga, Engin Akyurek sudah punya basis fans dimana-mana, dan kalau suatu saat dating ke Indonesia pasti bisa heboh. Apalagi kalau dia dating menggandeng Tuba Buyukustun, si Elif.
Film turki memang mulai menggeliat dan digandrungi bukan Cuma di Negara asalnya, bahkan di Negara-negara arab mereka selalu banyak penontonya loh. Lalu jadi mikir, kapan ya film dan serial dari Indonesia bisa berkualitas macam itu. Kalau film layar lebar mungkin sudah ada meski ga banyak. Kadang Cuma bisa ngelus wajan di dapur kalau lihat sinetron yang ampun jalan cerita dan acting pemainnya (balada ga punya tv kabel) akhirnya daripada nonton sinetron ku milih ngebloging aja deh ^^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!