Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Punya paypal? ayo ikutin survei-survei ini buat isi saldomu



Ga bosen-bosen aku nulis soal daftar survey, lha abis lumayan kok dapetnya kalau dikumpulin, malah jadi bisa dapet pengalaman beli barang dari luar negeri misalnya dari Ebay.

Situs ebay dan semacamnya yang menerima pembayaran metode paypal memang lebih aman daripada situs yang harus pakai kartu kredit karena CC rawan diretas. Dan orang Indonesia masih tergolong jarang punya kartu kredit. Jadi kalau cuma punya akun paypal ikutin aja survey-survei dari penyedia survey di bawah ini supaya ada saldonya.

  • Clixsense
Ini yang paling legit dari beberapa survey online diluar sana, minimum payout Cuma $8, meski aku termasuk sering screenout dari survey yang ada tapi tiap bulan bisa tetep mencairkan $9 loh

  • Viewfruit
Awal-awal ikut viewfruit agak pesimis bisa kumpulin poin soalnya jarang banget survei yang masuk email dan sekalinya ada gagal lagi, gagal lagi, tapi sekarang makin banyak undangan surveinya kok, dari 10 survei minimal 5 bisa ku selesaikan, dan paling tidak tiap bulan bisa payout $3-$5

  • Surveyon
SurveyOn yang melebur Ann-Kate ini dengan minimum poin 20.000 bisa meminta pembayaran $2. Tiap ada survey juga masuk email yang didaftarkan jadi ga perlu buka dashboard akun tiap hari cuma untuk ngecek ada survey atau ga.

  • Ipanelonline
Setiap poin yang dikumpulkan mencapai minimal 5000 dan kelipatannya berarti kamu bisa dapat saldo paypal $5, surveinya banyak, meski aku sering ga bisa sampai selesai juga, tapi ini layak banget buat diikutin lah.

2 comments for "Punya paypal? ayo ikutin survei-survei ini buat isi saldomu"

  1. ikut survei di clicksense susahnya....):

    ReplyDelete
    Replies
    1. akhir-akhir ini susah bgt gagal mulu, $4 ga naek2 kapan cairnya inih,huhhhu

      Delete