Qtoy dibaca kitoy ^_^

DuniaqtoyBlog

24 Februari 2016

Bukti Pembayaran Pertama dari Shopback

Yuuuhuuuu, postingan lalu Cara belanja dapat cashback pernah ku singgung soal belanja dapat cashback. Dan memang bukan hoax semata. Ini dia buktinya:


cashback dari shopback sudah mendarat mulus di rekening
Shopback ini memang lagi gencar promosi, tapi sejauh ini sistem bagi hasil cashback yang mereka tawarkan memang yang paling lumayan dibanding situs sejenis.

Buat yang rajin belanja kebutuhan anak di Bilna misalnya, di shopback dapet 2,5% cashback dari total pembelanjaan (di luar ongkos kirim, fee, handling fee, dll), jadi meskipun kita punya voucher atau kode voucher, tetap bisa dapat cashback lagi.

Aturannya cuma 1, sebelum belanja online, buka dulu situs shopback dan login, setelah itu klik situs yang dimaksud, baca syarat dan ketentuan yang berlaku supaya ga salah paham (tiap situs yang dituju beda-beda s&k).

Contohnya di Bilna lagi ya, gunakan alamat email yang sama dengan yang didaftarkan di shopback supaya hasil 'pelacakan' ga nyasar. Jangan lupa nyalakan cookies di browser.

Saldo shopback bisa dicairkan setelah minimum 50rb rupiah, dan dari pengalamanku ga lebih dari 1minggu untuk masuk ke rekening.

Semoga postingan ini membantu kamu yang suka belanja ya ^^
jangan lupa silahkan berkomentar kalau ada pertanyaan.
Selamat berbelanja....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!