Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belanja Online dan Offline makin mudah dengan Sakuku BCA


Jamannya uang virtual kembali menggila. Setelah bank Mandiri sukses dengan mandiri e-money yang bisa digunakan untuk membayar tol dan belanja di toko retail, Bca pun tak mau kalah dengan metode baru belanja online dan offline via aplikasi yaitu Sakuku.

Sebelum Sakuku, bca juga punya kartu flazz yang bisa diisi ulang serta dipakai di banyak tempat termasuk restoran dan toko retail. Tapi promo kartu flazz tampaknya sudah agak tenggelam.

Produk bank Bca ini memiliki fitur utama kemudahan bertransaksi melalui aplikasi smartphone untuk:
  • membayar belanja di merchant online maupun offline. Untuk list Merchant Online dan Offline Sakuku  silahkan dicek di http://www.bca.co.id/id/Individu/Produk/E-Banking/Sakuku/Merchant-desktop-version
  • isi pulsa (belum bisa isi token listrik)

Kalau kamu memiliki rekening BCA yang sudah didaftarkan m-banking, kamu bisa meningkatkan Sakuku menjadi Sakuku plus dengan syarat nomor handphone yang digunakan untuk m-banking sama dengan nomor Sakuku.

Keuntungan memiliki Sakuku plus yaitu:
  • bisa transfer ke sesama pengguna Sakuku plus minimum rp.5000
  • split bill atau bagi tagihan dengan maksimum 9 orang yang juga sudah mengaktifkan Sakuku plus
  • ambil tunai di atm BCA minimum 50ribu rupiah dan maksimal rp.1250.000 tanpa menggunakan kartu atm tapi dengan aplikasi Sakuku
Untuk info resmi produk selengkapnya bisa dicek di http://www.bca.co.id/id/Individu/Produk/E-Banking/Sakuku

Meski Sakuku adalah produk bank BCA, kamu ga harus punya rekening BCA terlebih dahulu. Cara pengisian saldo bisa meminta tolong teman atau keluarga untuk top up ke nomor handphone yang sudah didaftarkan Sakuku.

Post a Comment for "Belanja Online dan Offline makin mudah dengan Sakuku BCA"