Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Mouse Logitech M187

Mouse lama rusak, tiba-tiba ga kedetek dimana kursornya, haduuuh padahal mo pengiritan nih T_T
Ternyata yang rusak buka si tikusnya tapi receiver kecil yang nempel di usb laptop. Padahal ga ada yang jual receivernya doang. Yaa, jadi terpaksa beli lagi deh.

Setelah makin buang duit beli mouse nirkabel yang rusak secepat kilat cuman gara-gara dijatuhin anak lanang, akhirnya aku lelah dan ga mau coba-coba lagi. Mouse wireless lama yang rusak itu merk Logitech, dan udah dipake semenjak aku hamil. Artinya mouse itu dipake sekitar 3 tahunan. Akhirnya aku putusin beli online aja dan setelah browsing di Lazada (pas banget ada event bca klikpay diskon 59rb pembelian min 159rb), aku beli tikus putih yang imut ini.

Spesifikasinya bisa kamu lihat di situs resmi logitech http://www.logitech.com/en-us/product/mini-mouse-m187 

Dengan desain yang mini dan ada berbagai warna, hitam, putih, biru, orange, dan merah. Cocok buat pasangan laptop dan bisa masuk tas tanpa menambah beban waktu kita bawa-bawa.

Dari spek yang ditulis di web resmi itu semuanya sesuai dengan kenyataan. Mouse logitech ini aku pakai di laptop HP dengan OS windows XP dan sangat amat lancar dipakai di media apa aja. Bahkan tanpa mouse pad atau alas. Misalnya di kasur, di lantai, dan mouse yang aku beli sebelum ini (bukan logitech) ga bisa dipakai di atas lantai, kursornya bakalan lari-lari di layar.

Mouse logitech M187 ini juga bisa dipakai di jarak 2 meter bahkan 10meter menurut keterangannya (tapi belum pernah ku coba langsung). Bahkan ga harus di ketinggian yang sama dengan receivernya. Berkebalikan sama mouse nirkabel lain yang harus dipakai sejajar dengan receivernya.
milih warna putih biar ga pusing nyari kalo keselip

Jadi kalau harus dinilai dengan skala 10, mouse Logitech M187 ini berhak dapat nilai 9. Dibanderol dengan harga sekitar 150ribu di toko komputer, kalau kamu lagi cari mouse tanpa kabel ga nyesel deh beli mouse ini.

1 comment for "Review Mouse Logitech M187"

  1. Just admiring your work and wondering how you managed this blog so well. It’s so remarkable that I can't afford to not go through this valuable information whenever I surf the internet! custom mouse pads

    ReplyDelete