Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bukti Payout Kedua dari Shopback

Pas tanggal tua, eh ga nyangka pas buka akun shopback udah bisa cairin cashback yang kekumpul di situ. Artinya dari bulan Maret dan April aku banyak belanja yak, kan pencairan pertama di bulan Januari apa Februari gitu agak lupa. Lumayan inih buat nambah saldo tabungan, hihii.

Buatku pribadi daripada belanja ke toko lebih enak belanja online. Alesannya sih sederhana, ga banyak buang waktu harus keluar rumah, kadang kalau pergi ke mall ada biaya transport juga misalnya naek gojek atau taksi. Nah kalo belanja online kita juga keluar duit di shipping atau pengiriman. Padahal banyak juga loh situs belanja yang kasi fasilitas free ongkir kaya di mataharimall.

Shopback ini juga uda mendukung mataharimall, artinya tiap kamu belanja ke mataharimall lewat akun shopbackmu kamu bakalan dapet cashback. Bayangin kalau tiap minggu atau tiap bulan kamu harus belanja keperluan kaya mie, shampoo, minyak, beras yang biasanya jumlahnya lumayan ituh.

Inih bukti screenshot dari rekeningku, nyampe 200ribu lebih kan. Termasuk solusi cashback buat yang ga punya krtu kredit loh ini.

Jadi buatmu yang mo daftar shopback jang lupa ya daftar di sini https://www.shopback.co.id/?raf=gXWpwr


Post a Comment for "Bukti Payout Kedua dari Shopback"