Qtoy dibaca kitoy ^_^

DuniaqtoyBlog

17 Agustus 2016

Liburan Impian ke Singapura

Waktu kecil saya tidak suka bepergian, penyebabnya sih gara-gara saya dulu gampang mabok. Setiap kali lebaran, saya dipaksa naik bus dari Cilacap ke Purworejo, kota kelahiran orangtua, dan betapa tersiksanya saat di perjalanan tidak bisa bicara, karena sedikit saja berusaha membuka mulut, maka perut akan terasa mual. Tapi aneh bin ajaib, penyakit mabokan yang parah itu tiba-tiba sembuh, obatnya ternyata dengan bepergian jauh lintas pulau, ya, berkat studytour Cilacap-Bali via bus saat SMA itulah saya jadi tidak mabokan lagi. Dan semenjak itu saya suka bepergian naik bus, kereta, travel. Yang belum pernah cuma naik pesawat, soalnya dulu kan memang mahal ya....
Sekarang meski tiket pesawat terbang tidak lagi mahal, saya tetap belum pernah bepergian menggunakan jalur udara. Dan rencananya nanti saya ingin terbang pertama kali ke Singapura, sekalian gitu loh cari yang agak jauhan,hehehe.

Liburan impian ke Singapura sudah saya inginkan sejak pertengahan awal tahun 2016, tapi mungkin baru bisa dilaksanakan setelah liburan anak saya yang masih Tk dimulai di bulan Desember. Tapi jauh hari saya sudah mencari banyak info tentang tiket pesawat dan harga hotel tujuan.

Hotel yang saya inginkan untuk menginap nantinya adalah Fragrance Hotel Sapphire yang harganya masih masuk kantong, serta melihat review di internet sepertinya cukup untuk sekadar menginap 2 malam. Harga kamar per malamnya tidak lebih dari 703 ribu rupiah.

Tapi seandainya harga yang ditampilkan di situs pemesanan kamar hotel online bisa didiskon lagi pasti menyenangkan dong ya. Nah, kebetulan di situs www.tixton.com ada program Travel Wish Tixton yang bisa kita coba nih.
Wish akhir tahun Tixton ini caranya mudah, pertama saya mencari dulu harga hotel termurah yang saya temukan dan jika Travel Wish Tixton dikabulkan saya bisa mendapatkan jaminan harga lebih murah dari yang termurah, wow banget ya.

Caranya gampang loh, daftar saja dulu di www.tixton.com lalu masuk ke landing page www.tixton.com/travel-wish/create lalu isi formulir dan klik saja buat Travel Wish untuk mensubmit keinginan hotel kita.



Oiya, Tixton juga bukan situs pemesanan kamar hotel biasa, selain bisa membeli kamar kita juga bisa menjual pemesanan kamar yang kita batalkan karena berbagai alasan loh. Fitur ini sangat berguna kalau kita pesan di hotel yang tidak akan mengembalikan dana atau non refundable hotel.

Dan buat yang pesan hotel di Tixton bisa ikutan promo wisata Tixton yang berhadiah 2 tiket pesawat ke tujuan + uang saku sebesar 5 juta rupiah. caranya gimana sih? Mudah saja

- Masukkan hotel pilihan dan tanggal perjalanan kamu ke Tixton Travel Wish, lalu share ke social media (Facebook / Twitter) setelah selesai mengisi form Travel Wish.
- Dalam 24 jam, Tixton akan memberikan penawaran dengan harga lebih rendah ke kamu (tergantung availability kamar dari pihak hotel)
- Lakukan pembelian kamar sebelum periode promo berakhir
- Like Facebook dan Twitter @TixtonAsia dan simak terus pengumuman pemenang yang akan diundi dan diumumkan setiap bulan!

Travel wish Tixton yang saya coba tadi dengan memasukkan Fragrance Hotel Sapphire Singapore ternyata ga butuh lebih dari 30 menit sudah ada notifikasi di email, bahwa Tixton menemukan harga yang jauh lebih murah dari 703ribu rupiah per malam, taraaaa ini dia Tixton bisa dapat harga 567.450.
Wah bisa lumayan menghemat budget ya. Selisihnya juga lumayan banget apalagi untuk booking 2 malam. Jadi, buat yang penasaran langsung saja dicoba dan meluncur ke situsnya di www.tixton.com

3 komentar:

  1. Haaaaa... mba Tariiiiiiiiiiiiiiiiii impian liburan kita samaaaa :D SGP.. rencana awal tahun depan.. apa daya kudu ketunda dlu kayanya.. huhuhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah bikin paspor belum? kl udah ga pake lama libur 3 hari lsg aja mabur,wkwkwk

      Hapus

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!