Qtoy dibaca kitoy ^_^

DuniaqtoyBlog

02 September 2016

Bukti Payout Ke-4 Survei GlobalTestmarket


hasil ketelatenan ikutan survei online
Kerja online dari survei itu ga cocok dilakukan orang tidak sabaran, soalnya perlu sifat telaten, dan hal ini juga berlaku buat survei dari Global Test Market yang kasi poin 35-50 setiap survei yang sukses diselesaikan. Padahal, kadang-kadang 1 survei itu butuh waktu 30 menit, bener-bener membosankan, zzzzzzzz.............

Nih kan, bukti hasil kerja survei setahunan

Tapi ya dasarnya saya orang yang telaten dan sabar (boleh muntah kalo ga percaya ^_^), ya dilakoni aja, dan emang inilah hasil jerih payahnya, setelah 1 tahun rajin nyelesain undangan survei yang masuk ke email. Akhirnya bisa ngeredeem (bukan ngerendem loh emangnya cucian), 1075 poin menjadi 500ribu voucher carrefour.

Dulu emang GlobalTestMarket cuma bisa dapat pembayaran berupa cek yang dicairkan di bank Bca misalnya, dan dari 1000 poin itu kalau jadi rupiah lumayan gede loh, karena kurs rupiah anjlok terus, reward sebesar $50 bisa dapat sekitar 600ribu. Tapi semenjak metode cek dianggap lambat sampai ke alamat responden, pihak Global merubah cara pencairan itu.

Okelah gapapa, meski selisihnya 100ribuan antara pencairan cek dibanding voucher tapi daripada engga sama sekali, jadi harus banyak bersyukur bisa kipas-kipas pake voucher carrefour ini, ga lupa juga upload dulu ke facebook buat pamer ke tementemen biar ada yang mupeng, hahahaha (ketawa kunti)

1 komentar:

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!