Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serunya Belanja di Pesta Cashback Nasional Shopback

Yeay, ini dia yang ditunggu-tunggu, event dari Shopback Indonesia: Pesta Cashback Nasional.
credits Shopback.co.id
Pas banget nih sama rencana beli jilbab instan buat anter anak sekolah, yaaah maklum emak-emak rempong kalau pake jilbab segitiga/segiempat yang kudu dipeniti sana sini ga sempet, enakan yang tinggal sleeb, kan ga buang waktu, jadi si mas Aito ga telat berangkat sekolah.

Jadinya beli di muslimmarket aja deh yang masi freeong, eits tapi jangan lupa buka dulu situs Shopbacknya, biar lebih greget gitu loh
ini loh cashback 12% kalau belanja di muslimmarket dari shopback
Ini loh yang asyik belanja dari Shopback, ada bocoran kode diskon/ kupon promo, jadi setelah diklik muslimmarketnya, trus saya pilih barang, trus bayar pake kode voucher dari Shopback, total pembayaran didiskon 50%, trus saya bayar lewat internet banking, dan kalau pembayaran udah diterima muslimmarket, terakhir tinggal tunggu barang dateng diantar kurir ke rumah.


Gampang kan belanjanya. Udah dapet setengah harga, nanti saya masih dapet cashback 12% dari shopback. What? Serius looh?! Beneran ciyus, cashback yang senilai 6000 rupiah itu nanti masuk akun shopback. Lumayan kan. Biar kelihatannya recehan tapi ini baru 1 situs belanja loh. Kalau saya belanja ga cuma di muslimmarket aja ya artinya tambah banyak cashback yang dikumpulkan. Kan sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit. Lihat tuh cashback yang saya punya.
Eh, buat yang baru pertama coba Shopback dan belum pernah belanja dari shopback, ikutan event yang ini aja, SERBA 99 bisa diikutin dengan memasukkan kode voucher PESTA99 di sini https://www.shopback.co.id/promo-99

Syarat dan ketentuannya dibaca dan dipahami baik-baik dulu ya: 1. Promo ini khusus pembelian pertama melalui ShopBack
2. Pilih salah satu barang dibawah ini.Jumlah barang hanya boleh satu buah per akun ShopBack. Promo hanya berlaku untuk barang yang tertera di bawah ini.
3. Promo ini berlaku 8 - 9 September 2016
4. Pada promo ini Anda akan tetap membayar senilai produk yang Anda pilih, contoh Rp 50.000 di Pulsa Tokopedia. Cashback normal senilai Rp 1.000 akan masuk terlebih dahulu ke akun ShopBack Anda. Sisa Cashback Rp 48.901 akan masuk ke akun ShopBack pada 15 Oktober 2016.
5. ShopBack berhak membatalkan cashback apabila terdapat kecurangan dalam bentuk apapun.


Buat yang sudah punya akun seperti saya bisa ikutan event lainnya dari Shopback. Selain promo PESTA CASHBACK 99 yang kasih bocoran kode voucher diskon s/d 59%, ada juga  event FLASH SALE RP.99,- yang ga kalah serunya, karena berbagai macam barang jadi serba 99 perak aja. Weowe banget kan!
Serunya ini waktunya terbatas, mulai dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam aja, dan stok barangnya juga cuma sedikit, jadi yang berhasil ikutan pasti super duper lucky yak. Saya juga ikutan nih. Baru sempet mantengin dari jam 3 sore, nunggu bocil bobok dulu baru si emak bisa bebas online, dan langsung mata melotot di shopback serba 99.

Jam 4 teng ada produk yang muncul, ternyata voucher fisik Carrefour 100ribu rupiah, langsung klik, masuk ke halaman tokopedia, tapiiii, ternyata kalah cepet nih, jadi zonk deh, ga kebagian promo jam 4. Hikss. Gapapalah mari dicoba lagi.

So, gitu dulu ya cerita asyiknya mantengin event Pesta Cashback Nasional Shopback kali ini. Nanti kalau saya berhasil dapetin barang pasti saya bagi ceritanya di post selanjutnya.

Ga usah ragu lagi yang mau belanja hemat? ShopBack-in aja!

1 comment for "Serunya Belanja di Pesta Cashback Nasional Shopback"