Qtoy dibaca kitoy ^_^

DuniaqtoyBlog

07 Oktober 2016

Cara belanja di Lyke, Permudah Belanja Fashion secara Online

Begitu banyak aplikasi belanja online yang ada di smartphone saya, dan Lyke adalah salah satunya. Aplikasi yang mengusung tagline FIND and SHOP FASHION ini memang lebih menyediakan kebutuhan sandang daripada aplikasi lain.

Pas banget ada info diskon dengan memakai kode voucher 5 STARS untuk pengguna baru jadi sayang kalau kesempatan ini dilewatkan ya, maklum emak-emak tukang hunting diskon gitu loh ^_^

Buat yang penasaran cara belanja di LYKE silahkan disimak di bawah ini ya:

- Cari saja LYKE di app store dan instal seperti biasa

- Kalau sudah terinstal (hape saya android), buka aplikasi dan masukkan nomor telepon untuk mendaftar. (pilihan daftar dengan facebook waktu itu saya coba belum bisa)

- Akan muncul angka verifikasi, biarkan saja sampai aplikasi yang otomatis mengambil alih untuk memasukkan nomor verifikasi

- Setelah terdaftar kita bisa langsung browsing dari tab HOME, ada pilihan melihat item dari latest arrival untuk barang baru dari merchant, popular items, atau cek per kategori dan per toko. Sebelahnya ada tab FINDING item, tab NOTIFIKASI dan tab AKUN SAYA.
7

- Saya membeli sebuah messenger bag dari merchant Matahari Mall yang dibanderol dengan harga 79.000, setelah memakai kode kupon 5STARS ada potongan 20rb (hore ngirit 20rb), jadi totalnya 59.000.

- Setelah mengisi alamat pengiriman dan memilih metode pembayaran  klik LANJUTKAN untuk melihat review pemesanan, jika yakin akan membeli klik BAYAR. Pastikan bayar hanya ke nomor rekening yang ada di lihat rincian transfer bank ya biar ga nyasar.

- Lalu bayar dan tunggu konfirmasi pembayaran diterima. Nantinya notifikasi akan dikirim ke nomor handphone dan bisa dicek di tab Akun.

Kalau sekilas sih memang aplikasi LYKE ini ga begitu spesial dibanding aplikasi shopping sejenis. Apalagi LYKE ibarat makelar toko, kita pesan dari LYKE, lalu LYKE pesan ke toko bersangkutan, baru toko memproses pesanan kita.

Mungkin nilai tambahnya adalah di tampilan yang segar dan mengkhususkan diri pada dunia fashion, jadi emak-emak ga akan tergoda peralatan dapur yang juga melambai-lambai minta dibeli, hahaha, tipikal banget ibu-ibu numpuk tupperware se-lemari meski ga dipake. Hayoo ngaku.......


Update:
Yippe,order tas saya uda dateng. Total waktu yang dibutuhkan dari tanggal saya input order, 5 oktober sampai datang tanggal 11 oktober adalah 7hr alias sekitar seminggu. Kayaknya cukup lama ya.

Jadi kesimpulannya kalau mau pesan dari LYKE harus sabar.
Lagi suka banget pake sling bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!