03 October 2016

Kulkas 2 Pintu Kado Terbaik dari Ayah Untuk Bunda

Semenjak kami menikah di bulan september 2011, si ayah sudah sering kasih surprise dan kado tiap saya ultah. Hhm, sebenarnya si kalau masalah kado sejak berpacaran juga tiap tahun ga pernah absen. Tapi yang paling berkesan dan sampai sekarang masih dipakai adalah kulkas 2 pintu merk LG yang nongkrong dengan gagah di dapur kami.
Kenapa spesial, padahal cuma lemari pendingin biasa kan? Sebabnya karena saat suami memberikan kejutan saya sedang sangat amat butuh kulkas untuk menyimpan asip (asi perah) si buah hati. Dan kulkas sebelumnya yang berpintu 1 sudah tidak muat saking semangatnya saya 'pumping' air susu ibu setiap 2 jam sekali. Maklum anak pertama kami cowok, kan katanya kebutuhan bayi cowok lebih banyak daripada anak perempuan.

Waktu itu kami belum begitu mengenal belanja online selain dari facebook dan bbm, jadi hampir semua kegiatan belanja dilakukan secara datang langsung ke toko, karena kurang percaya kalau lewat dunia maya. Alhasil saya pernah kesulitan saat hampir kehabisan plastik asi perah dan suami tidak bisa mengantarkan ke toko karena sedang sibuk dengan pekerjaannya.

Thanks to sosial media yang memperkenalkan belanja online pada saya, yang akhirnya berlabuh pada Lazada, ecommerce besar, terpercaya dan terkemuka yang menyediakan berbagai macam kebutuhan baik pria maupun wanita, besar kecil, bahkan buat bayi sekalipun. Di Lazada juga saya menemukan kantong plastik asi perah yang saya cari, dan juga peralatan dapur yang sukses bikin ngiler emak-emak manapun ^_^, ya pisau dapur, rak piring, tupperware sampai panci dan wajan warna-warni.

Supaya lebih hemat, sebelum belanja di Lazada, saya biasanya mencari kode voucher di google. Tapi ternyata sekarang tanpa kudu susah-susah searching saya bisa menemukan kode potongan hemat di 1 halaman, yaitu, shop page lazada dari Blog excite yang isinya bocoran kode voucher lazada.



Caranya gimana sih?
Yah gampang bingit, tinggal kamu pengen beli apa, misalnya mo cari kado ultah calon istri, buat istri, buat ibu, buat adek perempuan, atau buat tetangga yang lagi digebet? hahaha

Saya contohin ya, pas banget nih sedang butuh pisau oxone untuk kado adek perempuan saya yang mau menikah akhir taun ini. Jadi saya buka dulu page voucher lazada lalu klik lihat penawaran, yang nantinya masuk ke situs Lazada, kemudian cari item yang diinginkan, klik beli dan ikutin tahapannya seperti biasa.
Di kolom pembayaran masukan kode voucher sesuai info di page lalu aplikasikan, tuh kan jadi motong total harga sebesar 10%. Ga boong kan Excite.

Ga cuma contekan kode voucher, tapi setiap pembelanjaan di LAZADA yang diawali dari klik di halaman voucher lazada juga akan dapat cashback 2% yang dikonversi jadi poin, dan poin-poin yang dikumpulkan bisa ditukar voucher belanja, pulsa dan berbagai produk. Tapi sebelumnya jadi member dulu ya di point.excite.co.id

0 comment:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!