Snowie Food: Friskies Seafood Sensations - Dunia Qtoy

05 November 2016

Snowie Food: Friskies Seafood Sensations

Meski snowie bukan kucing 'permanen' kami, tapi setiap hari mpus ini kami kasih makan loh. Kalau ada rejeki ya belinya yang enak-enak, kalau dibaratkan makanan manusia semacam nasi padang-ayam goreng kentaki, dan kalau akhir bulan beli yang agak terjangkau semacam nasi bungkus warteg, hahaha.

Gimanapun juga snowie sudah bikin rame rumah kami, ngeong-ngeong manjanya di waktu makan, hobi tidur di kursi, atau sikap antengnya mau diapain juga bikin Aito dan emaknya ini ga kesepian.

Dari beberapa makanan kering yang dicoba, snowie pernah dibelikan merek Frieskies rasa seafood sensations. Isinya 480 gram, kami beli di Superindo kalau ga salah harganya 26ribu. Kayaknya ini sudah paling murah untuk makanan kucing kering bermerk. Kalau terlalu mahal ga kuat sis. Di pet shop atau online shop seperti Lazada juga harganya ga lebih dari 35ribu.

Kalau dari tekstur sih kelihatannya pas buat kucing dewasa, ga empuk banget dan ga terlalu keras. Pas kemasan dibuka, snowie langsung girang bukan kepalang, baunya memang lebih amis dan ikan banget ketimbang biskuit kucing yang curah. Apalagi bentuk ikan dan warnanya lebih eye catching.

Saking lahapnya 1 bungkus ini ga sampe seminggu udah habis. Snowie makin gemuk dan bulunya juga makin bagus. Kalau urusan per-pup-an selama ini karena ga dikandang saya ga ngerti gimana, kayaknya sih baik-baik aja ga masalah dengan pencernaan.

Oiya, di rumah kami juga ada 1 kucing remaja yang sering lewat, terkadang kalau ada sisa makanan snowie yang habis maka dialah tukang bersih-bersihnya. Tapi kalau biskuit kucing yang curah gitu, si ucil namanya, ga begitu suka, palingan dimakan sedikit lalu pergi lagi. Beda banget waktu sengaja saya kasih friskies seafood sensations ini. Meski keterangannya untuk adult atau kucing dewasa, tapi si kucing remaja tanggung juga suka dan ga kesulitan ngunyah. Idiiih pada ngerti aja makanan enak ya pus..
^_^

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!