Qtoy dibaca kitoy ^_^

DuniaqtoyBlog

03 Desember 2016

Snowie Food Nyobain Whiskas Dry Food

Meski beda varian tapi warna dan bentuk sama persis

Akhirnya snowie beneran tinggal 100% di rumah, siang malem boboknya kalo ga di bawah sofa, di bawah mobil, di atas kursi, kadang juga nglesot di lantai depan kamar.

Snowie ini termasuk kucing yang kemayu, suka pilih-pilih makanan. Kalau ga amis dia ga bakalan mau, boro-boro deketin, noleh aja kagak. Kadang si saya beliin ikan segar trus dikukus, gitu baru mau makan banyak. Duh ini kucing kok lebih rempong ketimbang ngurusin bayik ya.

Cuman kalo tiap hari kudu beli ikan rempong deh ah, jadi paling gampang ya beli makanan kering yang bentuk biskuit/ kibble. Udah nyoba berbagai merk, kadang ada yang awalnya ga suka tapi kalau udah laper ya apa aja diembat sih. Wkwkwk.

Kebetulan banget pas biskuit kucing yang di rumah hampir habis, pas ada diskonan di toko langganan, merk whiskas yang biasanya dijual 25ribuan ke atas, kemaren sebungkus 480gram dapet 20ribu. Hasyiik, ga pake lama saya langsung beli 2 bungkus tapi beda varian.

Kemasannya whiskas itu sangat amat eye catching, dominan ungu segar yang kayaknya bilang kalo isinya juga enak banget, tentu buat mpus bukan buat manusia ya, hehe. Eh btw ada yang pernah nyobain makanan kucing ga, serius penasaran!

Saking penasarannya saya buka semua varian dan diwadahin mangkok warna-warninya ikea. Pinjem mangkoknya aito nih gapapa ya mas nti bunda cuciin lagi. Ssst jangan bilang-bilang anak saya loh.

Mangkok yang warna kuning diisi rasa seafood, dan yang warna biru diisi rasa tuna. Sengaja saya coba kasih barengan kira-kira mana duluan yang bakal dimakan snowi. Setelah diendus-endus kedua mangkoknya ternyata snowi milih rasa tuna. Bunyinya kriuk-kriuk waktu dimakan, hhm enak ya neng.

Kedua varian ini kalo dibuka punya bentuk dan warna yang sama persis, tapi dari bau agak beda dikit. Kalau dibandingkan biskuit kucing yang biasanya sekilo harga 20-30ribu, whiskas ini ga berbau dedak, jadi ga terlalu menyengat.

Setelah dua minggu whiskas dry food ini dimakan snowi dan ga ada kerontokan bulu, soal pup lagi-lagi ga ngerti karena dia buang poop bukan di rumah.

Dan setelah 2 kemasan ini bener-bener habis ga bersisa saya ga terusin dulu karena makin lama snowie dan ucil ga semangat makannya, apa mereka bosen dan pengen wet food aja? Entahlah.....

Yang punya kucing kampung dikasi makan whiskas bagi cerita dong. 

2 komentar:

  1. Dulu saya punya kucing kampung juga makannya Whiskas. Karena kalo dihitung2 lebih hemat beli makanan kering model begini drpd beli ikan tiap hari. Apalagi kalo pas ada promo di supermarket. Kerasa banget murahnya. Dulu saya beli yang anti hairball, karena kucing suka jilat2in bulunya. Jenis yang satu ini biar kucing muntahin bulunya lagi jadi pencernaannya sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayangnya anak bulu saya makin ga suka sama whiskas, jadi balik ke cuties cat lagi deh. makasih udah mampir gan di blog saya

      Hapus

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!