Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tempat Prewedding Paling Bagus di Daerah Bandung, Cocok Untuk Pasangan Muda


Bandung merupakan salah satu tempat paling kaya dengan destinasi yang unik dan menarik, banyak orang dan wisatawan dari luar kota yang pergi ke Bandung hanya untuk menikmati tempat-tempat wisata yang menakjubkan, lantas apakah ada tempat yang bagus untuk Prewedding khusus pasangan muda? Ada banyak tempat yang bisa kamu temukan jika ingin mengabadikan moment terindah dengan pasangan kamu, berikut beberapa tempat yang wajib kamu gunakan untuk proses foto prewedding kamu agar makin kece dan menarik.
  • Maribaya
sumber hipwee

Yang pertama adalah Maribaya, tempat wisata ini lebih mengunggulkan background alam yang pastinya akan membuat suasananya menjadi lebih keren ditambah adanya air terjun setinggi 2,5 meter, nah kalau mau pergi ke Maribaya maka kamu cukup berkendara kurang dari 15 KM dari kota Bandung.
  • Kawah Putih
sumber idntimes
Yang kedua tempat prewedding yang paling keren adalah kawah putih Bandung, kawah Putih di Bandung terkenal dengan keindahannya, kalau kalian ingin pergi kesana mungkin lebih cocok pada sore hari, selain udaranya tidak terlalu dingin, ditambah keindahan matahari terbenam akan membuat hasil jepretan foto menjadi lebih indah
  • Tebing Keraton

Yang berikutnya adalah tebing keraton, tebing ini berada di daerah Dago, dimana kondisi tebing yang curam pastinya akan menyulitkan untuk pergi kesana. Tapi tenang saja, disana sudah ada pemandu yang siap mencarikan jalan terbaik untuk kamu yang berencana mengambil foto Prewedding disana.
  • Tangkuban Perahu
sumber paketfotoprewedding.blogspot.com
Untuk yang suka dengan sejarah, mungkin bisa mengunjungi Tangkuban Perahu. Tempat prewedding satu ini paling bagus untuk tempat prewedding pada sore hari. Karena latar backgroundnya yang keren.
  • Situ Patenggang
sumber ohiniblog.blogspot.com
Merupakan sebuah danau yang berasal dari gunung Tangkuban Perahu, dimana di danau ini kalian bisa mengambil foto dengan keindahan yang luar biasa, bukan hanya sensasi alam saja melainkan kesejukan yang didapatkan juga tidak kalah menarik. Apalagi mitosnya pasangan yang mengunjungi lokasi cintanya akan abadi.

Nah itulah beberapa tempat yang paling bagus untuk pengambilan foto prewedding yang ada di daerah Bandung, tinggal pilih yang mana siapkan dana dan segera cari jasa foto pilihanmu ya.


Post a Comment for "5 Tempat Prewedding Paling Bagus di Daerah Bandung, Cocok Untuk Pasangan Muda"