W E L C O M E


Search

13 January 2017

Mencicipi Western Food di Lovelicious Semarang

Menempati bangunan eks toko buku, Lovelicious yang berornamen dominan hijau ini cozy banget tempatnya. Di dalam tersedia kursi-kursi dan beberapa ada sofa yang menambah nyaman saat kita bersantap.

Dari awal kafe ini buka, pak suami yang doyan makan enak (hiyah, sapa juga yang engga) sudah beberapa kali menyambangi Lovelicious saking senengnya dengan menu di sini. Bahkan pas harus opname di RS Roemani yang cuma berjarak 1 menit berjalan kaki itu, hampir tiap hari doi ribut pengen ke Lovelicious. Keinginannya itu pun beneran diwujudkan setelah resmi checkout dari rumah sakit dengan menikmati nasi goreng Lovelicious. Hadeh....

Menu yang ada di sini umumnya bercitarasa western food seperti steak, spagetti dan burger, tapi beberapa juga ada menu masakan asia, indonesia dan barat yang sama-sama enak.


Menu favorit kami di Lovelicious ada banyak, haha, saking yummnya, jadi dirapel aja yah foto-fotonya. Pertama favorit Aito nih, anak saya yang kadang susah makan, tapi disini ada Chicken Katsu Don. Ayam yang dibalut tepung roti dan disiram saus gurih manis ini enak dan ga eneg.


Inilah favorit suami, nasi goreng yang ditoping telor mata sapi alias telor ceplok, dibentuk love dan porsinya cocok banget ama orang gendut,hehehe


Buat para pecinta daging , pilihan steak juga ada banyak. Ada beef atau chicken. Disajikan cantik dengan salad segar  dan bisa milih karbo, mau french fries atau mashed potato. Saosnya juga bisa minta yang barbeque, mushroom, atau black pepper. Kalau masih kurang kenyang ya tinggal tambah nasi putih.

Grilled Chcken Steak with french fries saus barbeque
 
Sirloin Steak Saus Barbeque

Selain steak ada juga sop buntut atau galantine buat yang lagi pengen masakan non barat. Sop buntutnya juara nih, dinikmatin pas ujan atau lagi pilek pasti cocok dan bisa bikin plong.

Nah, kalau favorit saya sebagai pecinta segala jenis mie adalah spagetti aglio olio. Ditaburi udang dan potongan cabe rawit pedes emang selera gue banget ^_^.
 
 
Lovelicious juga ada menu tambahan saat event khusus misalnya bulan puasa. Kadang ada promo juga misal saat tahun baru cina ada free jeruk, atau saat valentine free cupcake. Jam buka dari 11.00 - 22.00 tapi jangan kesini saat hari Selasa ya, pasti tutup.

Yang penasaran Lovelicious western resto bisa cuzz ke Singosari raya 25 Semarang.

10 comments:

  1. Aku udah sarapan tadi jam 7 Mbak. Lihat ini berasa ngiler lagi. Laper. Bocorin harganya dong Mbak...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sbnrnya uda lama ga ksana mba. Hihi. Kl ga salah dari 20-120rb

      Delete
  2. yaampun ini deket kos tapi belom pernah kesini X'))) kayaknya enak banget ya makanannya owo next deh di jadwalkan kesini /w/

    http://perjalanandelapan.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kos deket rumani yo mba, dsana byk makanan enak ya

      Delete
  3. Wah di sana ada juga yang western2 yah :D
    Asiiik :D

    Soal harga gimana mba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umumnya western, harganya mmg lumayan mba tp sebanding sm harga

      Delete
  4. Aduh ngiler steaknya jadi laper lagi ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Steaknya juicy, ga kering jd lezat bgt

      Delete
  5. aduh2 jadi laper mba :-D
    kentang goreng selalu enak untuk dinikmati hikss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kentangnya selalu dimakan anakku jd aq kebagian dikit, mmg enak mba hihi

      Delete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...