W E L C O M E


Search

28 February 2017

Bebek Raden Salman, Bebek Siap Goreng 100 % Homemade


Bebek adalah salah satu unggas yang dagingnya enak disantap. jMeski kandungan kolesterolnya lebih tinggi dari ayam, tapi rasanya yang gurih khas itu membuatnya makin populer sebagai salah satu menu di restoran atau warung penyet.

Tapi untuk mengolah sendiri daging bebek di rumah, saya males karena sulit menemukan rasa yang pas seperti beli di warung. Terkadang rasa amis saat memasak bebek justru membuat saya merasa mual dan ga berselera lagi pas masakan sudah matang.

Trus gimana kalau lagi pengen makan bebek goreng tapi ogah bikin sendiri? Solusinya sih gampang, buat warga Semarang bisa pesan antar Bebek Raden Salman, bebek beku yang divakum dan siap goreng milik Pak Mustaqim.

Karena sibuk, saya diarahkan untuk chat dengan ibu Hesti sebagai saudara pak Mustaqim. Bebek Raden Salman berawal dari lingkungan keluarga yang memiliki usaha warung ayam dan bebek di Solo. Dengan modal freezer dan membeli bahan baku, lalu kerjasama dilakukan sejak Oktober 2016.

Pemasaran pada awalnya dilakukan dengan berkeliling komplek dan secara online, tanggapan konsumen cukup baik bahkan beberapa teman di luar kota seperti jakarta, purbalingga, purwokerto, dan lampung kemudian ikut memasarkan produk. Hingga prestasi terbesar adalah bisa memasarkan 600 pak dalam sebulan. Sayangnya sekarang beberapa kendala membuat pemasaran di luar kota berhenti seperti di Purwokerto dan Lampung.

Bebek Raden Salman dijual dengan harga 80rb ( isi 2 dada+2paha+1 kepala+1 ati ampela+daun pepaya), selain itu ada juga ayam kampung 70rb dengan komposisi yang sama. Untuk pembelian awal minimal 5 pak akan mendapatkan diskon reseller sebesar 10%.

Bagi yang tertarik dan berdomisili di Semarang bisa memesan tanpa ongkir (syarat dekat RS kariadi) untuk minimal pembelian 2 pak.

Kontak dapat mengubungi Ibu Hesti di nomor 081326362947 atau bbm 5ED66BD8.

2 comments:

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...