W E L C O M E


Search

15 February 2017

Cara Belanja Shopee Bayar di Indomaret

Shopee yang setahun belakangan sangat hits karena promo freeongkir sudah cukup mendominasi tren marketplace di negeri ini. Di sisi penjual, berjualan di shopee sangat mudah untuk uploat produk dan promosi ke media sosial, tambah lagi tidak ada fee atau biaya yang diambil oleh pihak shopee jika ada barang yang laku terjual. Jadi harga yang ditentukan seller bisa ditekan semurah mungkin sesuai keinginan mereka.


Sementara ini di sisi buyer, sangat mudah menemukan barang yang sama dari penjual yang berbeda dengan harga saling bersaing dan fasilitas freeongkirnya membuat pembeli tidak perlu berpikir lama untuk menyelesaikan transaksi sampai ke pembayaran. 

Promo freeongkir yang diberikan shopee sekarang adalah minimum pembelian 120rb, dan selain bisa dibayar lewat kredit/debit online, atau transfer bank, juga bisa melalui indomaret.

1. transaksi seperti biasa, lanjutkan sampai halaman pembayaran, pilih INDOMARET
bayar shopee di indomaret

2. klik LANJUT KONFIRMASI INFORMASI

3. akan muncul kode pembayaran, simpan kode ini dan bawa ke Indomaret terdekat
Di Indomaret sampaikan ke kasir akan membayar belanja online Shopee, berikan kode pembayaran yang tadi disimpan, dan bayar sesuai total pembayaran (tidak ada biaya admin sama sekali)

Simpan bukti struk sebagai bukti pembayaran. Dengan cara ini tidak udah konfirmasi lagi melalui aplikasi Shopee karena sudah otomatis terkonfirmasi, jadi ga repot kan.

Selanjutnya tinggal menunggu pesanan di Shopee diproses penjual.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...