Review Heles HL-811V Chopper Multifungsi - Dunia Qtoy

22 February 2017

Review Heles HL-811V Chopper Multifungsi

Namanya juga ibu-ibu, meski ga hobi memasak tetep aja saja pengen beli peralatan dapur, padahal ya udah punya blender dan chopper manual, tapi pas inget masih ada voucher blibli yang belum kepake langsung cuzz browsing ke blibli.com buat cari chopper listrik.

heles HL-811v
Heles HL-811V

Dan yang akhirnya saya pinang adalah Heles chopper ini. Secara merk tentu masih unfamiliar, tapi dari budget dan spesifikasi yang ditampilkan di situs blibli saya pikir inilah yang paling saya butuhkan.


Spesifikasi Heles HL-811v :
- Kapasitas 1 liter
- Dapat digunakan menggiling daging, memotong buah dan sayur,  menghaluskan bumbu basah dan kering dan menghancurkan es batu.
- Menggunakan daya listrik 220watt. 

Setelah nunggu 1minggu, akhirnya chopper Heles pun mendarat di rumah ibu, emang sengaja waktu itu saya kirim kesana, karena saya juga lagi mudik. Dan percobaan pertama chopper ini langsung dipake buat menggiling daging sapi buat bikin bakso. Hasilnya ternyata memuaskan, daging sapi yang dimasukkan ke wadah langsung halus dan lembut.

Percobaan kedua saya pake untuk bikin rujak, buah yang sudah dipotong-potong niatnya pengen saya bikin rujak seperti rujak cacah. Sekitar 10 detik langsung jadi sesuai keinginan, karena saya pengennya bukan bubur rujak tapi kasar jadi ga perlu lama-lama tekan tombol.

Penggunaan Heles HL-811V Chopper Multifungsi gampang banget, setelah bahan yang mau dichop siap, masukkin aja ke wadahnya, tentunya pisau chopper harus udah terpasang juga, lalu tutup dan pasang mesin. Colokkin ke listrik, pencet mesin sesuai kebutuhan mau kasar, alus atau alus banget. Setelah selesai langsung copot kabel dari stop kontak jangan biarkan nancep terus ya nti bahaya. Oya, jangan gunakan heles chopper terlalu lama dalam 1 kali pemakaian, karena mesin bisa overheat.

Setelah pemakaian pun kalau mau langsung dicuci juga ga ribet atau repot, lepaskan pisau dan cuci satu persatupakai sabun cuci piring dan spon lembut lalu keringkan.

Sekarang chopper ini hampir setiap hari saya pake, paling sering untuk bikin sambel dan bumbu masakan.  

Jadi, buat saya, Heles HL-811V Chopper Multifungsi ini recommended buat para perempuan yang pengen punya chopper ekonomis tapi kualitas oke. Dibanderol dengan harga 250ribu rupiah, Heles chopper bisa di beli di sini.

5 comments:

  1. bahannya gimana bu? pasti enak deh ini masakannya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wadah chopper bahannya dari plastik pak. Hehe masakan rumahan biasa ya gtu aja rasanya

      Delete
  2. pekerjaan rumah tangga terutama memasak semakin mudah dengan chopper ini ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, jd gampang bikin bumbu masak

      Delete
  3. Assalamualaikum, Nuwun sewu mba mau nanya, saya beli yg 2 in 1 wadah kaca tapi kok bisa muter sebentar aja ya, trs dicoba2 lg gak bs, kira2 knp.. Jazakillahu khayr

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!