Transfer Antar Bank Gratis dengan Flip - Dunia Qtoy

01 March 2017

Transfer Antar Bank Gratis dengan Flip

Transfer antar bank tak perlu galau lagi biaya administrasi semenjak adanya Flip, aplikasi yang dikembangkan oleh 3 putra bangsa yaitu Rafi Putra Arriyan, Luqman Sungkar, dan Ginanjar Ibnu Solikhin. Ketiganya merupakan jebolan Universitas Indonesia (UI) dan Flip sendiri ada di bawah pengawasan Direktorat Inovasi dan Inkubasi UI.

Flip menjadi jembatan para nasabah dan pengguna yang ingin transfer dari dan ke BCA, BNI, Mandiri, BRI, CIMB Niaga, BNI Syariah, Mandiri Syariah, CIMB Niaga Syariah, dan Muamalat tanpa biaya administrasi. Transfer dapat dilakukan ke siapapun, penerima juga tidak perlu memiliki akun Flip.

Untuk cara transfer menggunakan FLIP bisa cek di link ini. 

Para pengguna Flip tidak perlu khawatir soal keamanan karena transaksi keuangan tetap berlangsung di sistem perbankan, sedangkan seluruh data personal pengguna dilindungi dengan enkripsi yang menggunakan AES-128, sehingga tidak dapat dibaca pihak luar. Tak hanya itu, semua komunikasi antarserver juga dienkripsi menggunakan SSL. Kombinasi dari keduanya digunakan untuk menjaga data-data pengguna.

Dana yang ditransfer ke rekening penerima nantinya atas nama Flip tapi tetap mencantumkan nama pengirim asli, dan transaksi membutuhkan waktu minimal 10 menit tergantung antrian transfer saat itu. Ketika transaksi selesai Flip akan mengirimkan bukti transfer melalui email.

Saya pribadi sudah menggunakan Flip beberapa bulan ini dan semua transfer bisa sampai ke rekening tujuan dengan baik dan aman. Semoga kedepannya FLip juga makin meningkatkan pelayanan dan tetap aman bagi seluruh penggunanya.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!