Qtoy dibaca kitoy ^_^

DuniaqtoyBlog

10 Maret 2017

Who Unfriended Me on Facebook?

Pengguna facebook yang jutaan orang termasuk di Asia membuat banyak pengembang membuat berbagai macam aplikasi untuk melengkapi pengalaman pengguna yang punya karep (keinginan) macem-macem. Termasuk soal bagaimana jumlah teman kita berubah, entah bertambah atau berkurang.

Kalau nambah sih berarti ada teman baru atau kita yang kirim permintaan pertemanan ke orang lain, lah kalau berkurang, artinya ada orang yang menghapus kita dari friendlistnya. Pasti banyak orang penasaran dan bertanya, siapa ya yang hapus aku?

Nah, kalau kamu salah satu yang penasaran, gampang aja, tinggal instal aplikasi punya Impacto BTL Who Unfriended Me on Facebook?

Aplikasi ini akan mendeteksi jika ada teman yang meng-unfriend atau memblok akun kita. Notifikasi juga muncul kalau ada teman yang menonaktifkan facebook dan mengaktifkannya lagi.

contoh notif teman yang menghapus pertemanan (deleted)  dan menonaktifkan akun (closed account)
Caranya mudah aja, bagi pengguna android yang sudah terinstal aplikasi facebook, langsung aja download dulu Who Unfriended Me on Facebook di playstore. Setelah aplikasi terpasang biarkan aja dan lanjutkan pesbukan seperti biasa.

Jika ada temanmu yang menghapusmu biasanya muncul notif, tapi kadang juga tanpa notif. Tapi semua tetap masuk ke daftar seperti gambar di bawah ini. Warna merah menandakan teman yang hilang/nonaktif, dan biru menandakan teman baru/aktif lagi.

Nah sekarang sudah tau kan siapa yang unfriend/ngeblok kamu di facebook. Awas ya jangan baper, hihihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!