Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Aktor India ini Kepincut Cewek Indonesia Sampai Nikah

Pecinta setia sinema India seperti Mahabarata yang pernah tayang beberapa waktu silam pasti hapal kan dengan nama-nama pemainnya, meski yang paling digilai cewek-cewek ya Shaheer Sheikh pemeran Arjuna.

Dari 5 orang pemeran tokoh Pandawa Lima, ternyata ada 2 orang loh yang kepincut perempuan Indonesia. Sebenarnya 3 orang sih, yaitu Lavanya Bhardwaj, Vin Rana dan Shaheer Sheikh. Sayangnya Shaheer yang pernah pacaran dengan Ayu Ting Ting harus kandas percintaannya di tengah jalan. Padahal banyak yang berharap hubungan mereka langgeng karena cukup serasi.

Meski jarang tampil di publik ternyata Vin Rana yang berperan sebagai Nakula sukses menikahi salah satu presenter Eat Bulaga, Nita Sofiani. Pernikahan yang dilaksanakan di India itu sangat indah didominsi warna pink. Nita Sofiani yang memiliki darah keturunan cina nyatanya cocok juga bersanding dengan vin yang asli India.

Kembarannya di Mahabarata yaitu Sadewa yang diperankan Lavanya juga tanpa gembar-gembor telah mempersunting wanita Indonesia juga bahkan keduanya sudah memiliki seorang momongan. Tampak kebahagiaan terpancar dari gambar-gambar yang diunggah di instagramnya @lavanya_bhardwaj

Jadi terbukti kan cewek Indonesia itu cantik-cantik dan bisa bikin pria mana saja kepincut. Kira-kira siapa lagi ya aktor India yang bakal digaet cewek Indonesia?

Post a Comment for "2 Aktor India ini Kepincut Cewek Indonesia Sampai Nikah"