Qtoy dibaca kitoy ^_^

DuniaqtoyBlog

12 April 2017

Siap Kaya Raya? Jadi Kontributor di Babe News aja Yuk


Siap kaya raya? Itulah jargon dari Babenews buat mengajak para blogger dan penulis join di platform berita yang satu ini. Sebagai aplikasi berita yang unik dan populer selain dapet duit, ini peluangmu untuk makin terkenal kalau artikelmu jadi viral.

Untuk registrasi jadi kontributor Babenews caranya gampang banget
1.  Buka halaman ini dulu ya Daftar jadi kontributor di babenews
2.  Daftar dengan cara memasukkan email dll secara manual atau bisa lewat google plus atau facebook


3. Setelah pendaftaran selesai jangan lupa isi data pembayaran seperti no rekening, nama dll.
4. Lalu mulailah menulis
5. Tapi jangan lupa baca syarat-syarat artikel yang boleh diterbitkan ya biar lolos review , bisa kamu baca di https://nulis.babe.news/panduan




Mulai tulis artikel dengan mengeklik Tulis artikel di bagian atas situs, tulis judul minimal 4 kata, selain judul dan isi artikel kita harus memasukan banner dengan ukuran 700x350 px. Lalu setel kategori hiburan, kesehatan, kuliner, otomotif, humor, uni, muda atau yang lainnya.



Setiap artikel yang sudah tersimpan dan disubmit harus melalui tahap persetujuan terlebih dahulu. Artikel yang lolos verifikasi dan setelah terbit bisa tayang min 100 views akan dihargai 50.000, jumlah yang ga sedikit bukan? Makanya kalau rajin nulis bisa kaya beneran nih ^_^

Pembayaran akan dilakukan di bulan selanjutnya ketika saldo kamu sudah mencapai (minimal) Rp200.000,-. Periode akan dihitung setiap tanggal 26 sampai 25 (contoh : Periode 26 Maret - 25 April 2017)

Menarik bukan?
Selamat berjuang ya

11 komentar:

  1. Hhmmmm...boleh nih dicoba lumayan klo bisa dpt duit tambahan dr sini

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Bisa lah apa sih yg ga buat mb tina hehe

      Hapus
  3. Bisa dicoba nih...hehehe tfs Mba

    BalasHapus
  4. Lumayan juga ya Mba... sharing dong Mba pengalaman Mba Un nulis di situ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru nyoba nulis 1 artikel mba, lama nih reviewnya blm pasti lolos verifikasi apa ga

      Hapus
  5. Wah asyik juga nih, dapat penghasilan pasif yaa, sekali nulis, bisa panen terus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mba dikau kan penulis mesti ga mumet cari idenya

      Hapus

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!