Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Ampuh untuk Mendongkrak Follower Instagram Dengan Cepat

Tips ampuh untuk meningkatkan Follower Instagram dengan begitu cepat – Halo pengguna sosial media, buat kamu yang ingin mendapatkan banyak sekali Follower dalam waktu yang cepat, Instagram banyak digunakan untuk kepentingan bisnis misalnya saja untuk kepentingan online shop. Nah untuk mendapatkan konsumen dalam jumlah yang banyak , pasti kamu butuh yang namanya Follower bukan, yang mana Followermu nanti bisa menyebarkan kembali ke teman-teman mereka, Nah kalau ingin punya Follower banyak. Berikut yang harus kamu lakukan.

Buat satu niche Instagram saja
Yang pertama cobalah untuk fokus untuk ke satu niche saja, misalnya kamu ingin membuat niche instagram mengenai hal-hal yang berbau Funny, atau berita-berita fakta Unik yang cukup menggugah perhatian dari follower kamu. Kalau kamu fokus membangun 1 niche saja, bisa dipastikan banyak orang yang akan mengikuti akun Instagram kamu. Silahkan dicoba deh.


Jangan pernah lupa posting hal-hal yang menarik
Kedua jangan pernah lupa posting hal-hal yang menarik sesuai dengan niche akun instagram kamu, sebagai seorang Follower mereka selalu mengikuti semua informasi yang sedang kamu berikan, untuk itu minimal 1 hari bisa upload 2-3 berita unik, konten lucu atau sesuai dengan niche instagram kamu.


Pakai Caption
CAPTION digunakan untuk membuat pengguna atau Follower memudahkan menemukan kata-kata yang mereka cari, misalnya #Zeneffect dimana pengguna Zenfone asus mencari foto-foto yang dihasilkan oleh gambar Ponsel Asus., Dengan cara seperti ini kesempatan atau peluang munculnya hasil upload konten kamu bisa ditemukan orang-orang di Internet.


Komunikasi dengan Follower
Yang berikutnya jangan berhenti untuk komunikasi dengan Follower, komunikasi bukan dengan cara chatingan langsung secara personal, mungkin bisa dengan membalas komentar-komentar mereka yang ada di hasil upload konten kamu. Dengan begitu interaksi antara follower dengan kamu semakin dekat. Terlebih jika mereka mau sharringkan lagi konten yang sudah kamu upload, pasti lebih rame deh.


Nah itulah beberapa cara untuk mendongkrak Follower Instagram kamu agar lebih banyak, jika ada tips lain yang lebih ampuh boleh di sharingkan loh.

4 comments for "Tips Ampuh untuk Mendongkrak Follower Instagram Dengan Cepat"

  1. Thank you tipsnyaaa mbaaak. Caption hastagh dan foto yg menarik sangat berpengaruh dalam menarik org untuk follow akun kita mbak, hhehe salam kenal mbak ya:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mba lucky. Iya kl ga pake caption pasti sepi. Caption bisa bikin user dr mana aja berdatangan ke ig kita

      Delete
  2. Dapat ilmu baru nie, terima kasih infonya mbak! Coba praktekinlah, biar nambah flowernya. Oia follow aku juga ya mbak! @yellsaints www.yellsaints.com

    ReplyDelete