Qtoy dibaca kitoy ^_^

DuniaqtoyBlog

12 Mei 2017

Menu dan Dessert Terbaru Hokben Siap Temani Nongkrong Asyikmu

 
Hoka-Hoka Bento yang berdiri pada tanggal 18 April 1985 di bawah lisensi PT Eka Bogainti dan membuka gerai pertama di Kebon Kacang Jakarta ini ternyata menjadi pemilik jaringan Japanese fastfood terbesar di Indonesia. Sampai sekarang Hokben sudah tersebar di seantero Indonesia  termasuk di Semarang yang telah membuka 2 gerai yaitu di Paragon Mall dan Citraland Mall Simpang Lima.

Kedua gerai Hokben ini saya jumpai sering sekali ramai dan menjadi rujukan anak muda maupun keluarga untuk menikmati hidangan maupun sekedar nongkrong asyik. Apa sih penyebabnya Hokben enak buat nongkrong asyik?

Menu baru bikin nongkrong makin asyik
Selain menu reguler, ternyata Hokben sudah beberapa bulan ini mengeluarkan menu Rising Star yang terdiri dari snack dan dessert baru yang membuat suasana kumpul bersama teman atau keluarga tambah gayeng (akrab). 
Credits https://ceritagiovanni.blogspot.co.id
1) Sakana Stick 
Sembari ngobrol lebih enak ditemani finger food sakana stick yang terbuat dari olahan ikan dan dibalut tepung khas HokBen yang gurih dan renyah. Tersedia 2 pilihan Sakana sticks yaitu rasa original atau dengan taburan nori (seaweed seasoning). Sebagai penggemar olahan ikan bagi saya sama enaknya tapi saya sih lebih memilih yang ada taburan nori karena jadi lebih gurih! Yummy. Apalagi nori atau rumput laut kan punya kandungan vit K, zat besi, yodium dan asam lemak omega 3 yang baik untuk tubuh manusia. Anak-anak juga boleh banget konsumsi sakana stick ini karena sama sekali ga amis walaupun dari bahan ikan.

2) Ocha Lychee Tea
Menikmati snack rasanya kurang lengkap tanpa minuman, nah ada ocha lychee tea yang terbuat dari ocha (teh hijau) ditambahkan sirup leci,  butiran nata de coco crispy dan buah leci yang berenang di dasar gelas sudah pasti seger banget! Glek

Minum ocha lychee tea ini ga perlu khawatir berat badan naik, karena ada kandungan EGCG (epigallocatechin 3-gallate) dalam ocha sebagai antioksidan yang berfungsi memerangi radikal bebas dan  dapat memicu proses pembakaran lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Buah lecinya juga punya seabrek manfaat seperti anti penuaan, anti kanker karena mengandung flavonoid, merawat kesehatan rambut dan jadi salah satu nutrisi kulit. Tuh kan ga rugi minum ocha lychee tea HokBen.

3) Pudding
Menu pudding baru dari Hokben ada 2 yaitu soft pudding mangga dan taro (ubi talas). Varian rasa mangga berwarna kuning dan taro berwarna ungu. Sayangnya soft pudding ini hanya bisa dinikmati di gerai Hokben yang berada di wilayah Jakarta, sedangkan untuk luar Jakarta hanya bisa menatap gambar sambil menelan ludah, karena Hokben sangat menjaga mutu produk sehingga khusus pudding ini tidak bisa dikirim keluar Jakarta, takut basi karena diolah tanpa pengawet jelas Ibu Irma Wulansari, selaku Communication Division HokBen.

Tiga menu baru dari Hokben ini sangat cocok untuk kamu yang hanya ingin ngemil snack dan tidak mau makan berat dengan menu paket atau bento yang dilengkapi nasi.
dessert Hokben

Oiya, selain menu baru yang dijelaskan di atas, kita juga bisa memesan beragam snack Tokyo Bites yang sudah ada di Hokben loh.

Untuk yang sedang diet misalnya bisa order edamame, si kacang kedelai jepang yang berukuran besar ini punya nutrisi yang besar pula karena tanpa kolesterol namun mengandung protein, serat pangan, vitamin K dan asam folat yang juga baik bagi perkembangan janin.

Ada juga takoyaki, tori popcorn (potongan dada ayam tanpa lemak berlapis tepung HokBen yang dimasak dengan metode deep frying oil), shumai furai (olahan udang dan ayam yang dibungkus kulit pangsit lalu digoreng deep fry), dan shumai steam (sama seperti shuma furai tapi dimasak dengan cara disteam ).

Untuk dessert lainnya yang juga menyegarkan ada pula
- pudding coklat
- es ogura (berisi kacang merah, air gula, santan dan es serut)
- es sarang burung (berisi agar-agar, buah kelengkeng, air gula dan es serut)



Dijamin deh nongkrong asyikmu makin asyik tanpa khawatir mutu makanan karena semua sudah terjamin dengan baik dan ga perlu ragu kehalalannya. Hokben sudah memenuhi sertifikasi halal sejak 2008 dan terus diperbaharui sesuai ketentuan dan syarat dari MUI.
Sertifikat halal MUI yag terpasang di Gerai Hokben Paragon Mall Semarang

Di 2017 ini, usia Hokben sudah lebih dari 32 tahun, sebuah bukti dari eksistensi bisnis kuliner di tanah air dan dengan tersebarnya 145 gerai di seluruh Indonesia. Dengan segenap kualitas yang dimilikinya, Hokben juga sering mendapatkan Award & Accolades seperti Top Brand Award 2009 (Fast Food Chain) oleh Marketing Magazine, Superbrand di tahun 2010, 2011 dan 2012 oleh AC Nielsen, dan yang terakhir League 300 Brand di tahun 2016, sebuah Brand Advocacy tertinggi oleh MarkPlus.Incs.


Jadi untuk masyarakat Indonesia ga perlu ragu untuk datang dan menikmati menu HokBen dan  berkumpul nongkrong asyik bareng teman, keluarga atau komunitasmu. Bagi yang gabisa keluar rumah HokBen juga menyediakan call center layanan HokBen Delivery di 1-500-505 atau bisa mengakses website www.hokben.co.id 
Itadakimasu 

#nongkrongasyik #hokbensemarang
Twitter: @hokben
FB: Hoka Hoka Bento
IG: hokben_id
website : www.hokben.co.id

15 komentar:

  1. wah aku blm cobain nih menu baru hokben ;)... dari dulu kalo lewat gerai hokben yg pasti itu selalu laper, apalagi nyium aromanya yang nyebar kemana2 ;p.. dan aku pasti slalu mesen salad wortelnya terpisah saking sukanya :D.. ga ada yg nyamain enaknya salad wortel hokben lah ;)... kapan2 kalo ksana lagi, pgn cobain menu baru deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk mba cobain pasti syukaa deh

      Hapus
  2. Wah...jadi pengen seru2an lagi nih.
    So pasti diHokben lg dunk..abis makanannya enak sihhh...

    BalasHapus
  3. Yuuuk ketemu lagi di HokBen trus selpi2nan hahaha

    BalasHapus
  4. Wah pengen nongkrong lagi di paragon mall maem HokBen 😊

    BalasHapus
  5. Saya pengen nyoba es ogura, kemarin kehabisan..hiks, hehe

    BalasHapus
  6. Kmrn kita jejeran ya mb untari..seneng lo bisa kenalan ma mb untari..sayange inetku ngesot2 ndak bisa ikut lomba ngetwit hiks

    BalasHapus
  7. Haduuuh.. Enak enak enaaak... Laperrrr deh :(

    BalasHapus
  8. mbakeeee... ah, kembali tebayang2 sakana stick sama ocha lychee tea nya ig...mupeeeng. pengen lagi deh

    BalasHapus
  9. mbakeeee... ah, kembali tebayang2 sakana stick sama ocha lychee tea nya ig...mupeeeng. pengen lagi deh

    BalasHapus
  10. Sayang banget soft puddingnya ga ada di gerai Semarang 😢 *ngiler

    BalasHapus
  11. Enak yo bun maemnya, kita maem deketan ya kemarin hihi

    BalasHapus
  12. Makanannya enak, minumannya seger, tempatnya asik buat nongkrong...kurang apalagi coba

    BalasHapus
  13. Mbak aku juga suka Sakana yang ada norinya, lebih gurih ya. Tapi, kalo dicocol sama saus malah aneh, ini di lidahku sih. Kalo yg ORI enak kalo dicocol saus.

    BalasHapus
  14. Kayaknya semua makanan di Hokben recomended deh..rasanya enak semua...

    BalasHapus

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!