W E L C O M E


Search

26 May 2017

Wahana Pusaka Tigade Sukorejo Kendal



Makin banyaknya pengguna media sosial juga berpengaruh ke budaya dan wisata yang ada di masyarakat. Jaman dahulu berfoto di tempat wisata tidak terlalu populer seperti jaman sekarang. Karena perkembangan perangkat yang digunakan untuk mengambil foto jugalah kita sering mengunggah foto ke media sosial seperti facebook dan yang paling populer Instagram.
Itulah kenapa wisata instagrammable makin naik daun. Bukan hanya di kota besar saja seperti Yogyakarta, Bandung dan Semarang ada tempat wisata 3D art yang bagus untuk poto-poto, tapi ternyata ada juga di daerah Sukorejo, Kendal.

Alamat tepatnya di jl.Banaran, Sukorejo, Kendal, kamu bisa mengunjungi wahana pusaka Tigade. Pusaka Tigade yang resmi dibuka tanggal 20 Mei 2017 ini bisa disambangi dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Dengan membeli tiket sebesar 10 ribu rupiah saja per orang, kita bisa bebas berfoto sepuasnya di background 3 dimensi ini.

Bermacam-macam frame dan latar belakang seni 3Dimensi bisa kita kreasikan dengan gaya paling seru dan paling gokil. Mau pose sendirian atau rame-rame bareng temen dan keluarga boleh... Tapi ga asyik dong kalau sendirian ya, ntar siapa dong yang motoin?

Misalnya kita bisa pura-pura dikejar zombie seperti di serial Walking Dead ini. Lariiii...awas zombienya udah deket

Atau jadi boneka barbie yang biasa dijual di toko mainan anak-anak. Ehm, jangan protes ya kalau ada barbie segendut ini ^_^

 Bisa juga pose ditendang karateka. Ampuuun bang!

Eh ga cuma itu aja loh bekground 3Dnya, masih banyak lagi (tonton video untuk lengkapnya ya).

Setelah puas berfoto-foto, untuk yang bawa anak-anak bisa sejenak menemani si kecil bermain di Pusaka Park yang ada di depan Pusaka Tigade ini.

Bisa pula menyewa mobil mainan (kids electric car) dengan tarif 5000 rupiah selama 15 menit. Atau bagi orang dewasa bisa mencoba mengendarai swegway/hoverboard selama 15 menit cukup dengan 15.000 rupiah saja.


Selain taman bermain mini, di Pusaka Park ada pula beberapa binatang yang bisa diperkenalkan ke si kecil seperti ikan, kura-kura, ayam, kalkun, bahkan si buas buaya.

Bagi saya yang beberapa waktu lalu datang bersama teman-teman blogger Gandjel Rel semua wahana bermain ini sangat menyenangkan dan sangat sepadan dengan tarif yang ditetapkan. Karena sangat terjangkau dan lokasi wisatanya tidak terlalu luas hingga bisa mengawasi si kecil yang asyik bermain dengan mudah.

Jika datang ke Pusaka 3D dan Pusaka Park dalam kondisi perut lapar pun ga perlu bingung, karena sebelum masuk lokasi ada Rocket chicken dan sate H. Subali.
makan siang dulu pake sate kambing H.Subali

Jadi bagi warga Kendal dan sekitarnya atau kamu mau mampir Kendal kudu dong ke Pusaka Tigade ini. Jangan lupa ajak teman-teman dan keluarga ya

2 comments:

  1. Aristo..... Km bisa acting juga ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dia mah jago akting tiap hari apalagi kl minta mainan. He

      Delete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...