08 July 2017

Live to the Max Cepat Pulih dari Sakit dengan Theragran-M



Impian, terkadang cuma tinggal impian, menguap begitu saja dan terlupakan. Begitulah beberapa impianku semasa kecil, sempat ingin jadi astronot karena pengen ke bulan tuk ketemu Sailormoon,  lalu berubah menjadi arkeolog karena kesengsem kisah petualangan Indiana Jones, kemudian sempat berpikir jadi ballerina karena komik Swan, dan terakhir pengen jadi dokter hanya karena hobi merawat keluarga saat sakit dan ga takut/ jijik dengan darah.

Mbelgedes, orang Jawa bilang, artinya omong kosong. Wong nyatanya jurusan kuliah yang saya ambil justru Sastra Prancis di Universitas Negeri Semarang. Tapi kerja pun ga pernah ada hubungannya dengan ijazah yang saya punya itu.

Sekarang sih impian saya simple aja, apalagi setelah ga bekerja formal dan memutuskan mengisi waktu dengan nulis di blog. Asal kerjaan rumah beres, anak bojo ‘kopen’ (terurus), maka sisanya waktunya saya manfaatin untuk ‘me time’
Tapi seiring waktu Cuma ngeblog biasa aja kok bosen yah, seperti ga ada tantangannya hanya nulis dan nulis. Eh lah kebetulan pas buka-buka pesbuk saya ketemu sama akunnya mba Arina Mabruroh, blogger yang juga tinggal di Semarang. Jadi lewat mba Arina itulah saya akhirnya kenal dengan komunitas blogger perempuan semarang Gandjel Rel.

Komunitas yang diberi nama salah satu jajanan khas semarang ini keren loh, selain kopdar, kami para anggotanya juga sering dapat kesempatan hadir di  acara launching produk suatu merek atau pembukaan cabang baru café atau restoran.
Saking semangatnya, pengennya saya ikut di semua acara entah itu diadakan di dalam atau luar kota, yah maklum namanya juga bukan karyawan kan bebas dong asal suami kasi ijin langsung deh cuz pergi.

Eh lah dalah tapi habis pulang acara pernah nih badan greges ga karuan rasanya, tiba-tiba terasa drop dan ga lama kemudian demam. Duh ini pasti kecapekan deh.
Emang sih saya akui kalau males banget jaga makan, kadang kalo uda asyik ngeblog makan juga seadanya, yang penting masak buat si kecil aja, trus sendiri ga diperhatiin. Dan jarang banget juga mengkonsumsi buah-buahan atau multivitamin.

Live To The Max bersama teman-teman Gandjel Rel
Padahal sebagai ibu ga mungkin dong ya sakit. Bukannya menolak teguran Allah suruh istirahat, cuman kalo seorang ibu sakit siapa yang ngurus anak? Baby sitter aja ga ada 😭, semantara suami kudu kerja sampe sore kadang sampe malem. Pulang kerja suruh kerokin ya ga tega lah.

Kalo sudah sakit gitu saya baru nurut nasehat Ibu untuk lebih jaga makan dan kalau perlu bosting daya tahan tubuh pake vitamin. Nah, masalahnya ini udah sakit je, apa ada multivitamin yang bantu cepet sehat lagi?

Eh, ternyata ada! Ya berkat blogwalking ke blog teman-teman Gandjel Rel juga saya jadi kenal multivitamin untuk mempercepat masa penyembuhan dan mengembalikan daya tahan tubuh setelah sakit, namanya Theragran-M.

Theragran-M ini berisi berbagai macam vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dan sangat membantu masa penyembuhan terutama setelah sakit. Berbentuk tablet salut gula, Theragran-M tidak terasa pahit di lidah, namun manis dan dapat diminum 1 tablet sehari atau sesuai anjuran dokter.

Sebagai muslimah saya juga memperhatikan label halal di setiap produk yang saya konsumsi, dan Theragran-M ini ternyata sudah memenuhi halal MUI dengan nomor registrasi halal yang tercetak di kemasan.

Sekarang selain jaga kesehatan dengan lebih memperhatikan asupan yang saya makan dan lebih banyak konsumsi sayur & buah-buahan, saya udah ga worry banget kalo daya tahan tubuh memang waktunya turun. Karena ada si Theragran-M inih. Tiap 1 strip Theragran-M berisi 4 tablet ini dapat kita beli di apotik seperti K-24 dengan HET Rp.21.780, eh tapi Theragran-M yang saya beli ini cuma Rp. 19.000. Ga mahal deh kalo menyangkut kesehatan.

Pengen live to the max? Theragran-M solusinya....!

0 comment:

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya, mohon tidak mencantumkan link hidup di kolom komentar ya. Salam Blogging!