Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Wedding Dress Pesohor yang Mirip Gaun Resepsi Pernikahan Raisa

sumber: wolipop
Penyanyi cantik Raisa Andriana baru saja dipersunting oleh Hamish Daud dan bikin banyak fans terpoteque hatinya. Pasalnya baik Raisa maupun Hamish adalah selebriti yang kecantikan dan ketampanannya diakui dan diidam-idamkan para jomblo. Bahkan saat moment pernikahan sempat ngetren hashtag hari patah hati nasional jilid II di linimasa.

Akad nikah yang berlangsung tanggal 3 September 2017 berjalan lancar dan khidmat, kedua mempelai menggunakan busana bernuansa putih dengan adat sunda. Sedangkan saat resepsi keduanya memilih gaun internasional yang tak kalah mempesona. Hamis makin cakep mengenakan tuksedo hitam dari Hugo Boss sedangkan Raisa memilih gaun rancangan Elie Saab berwarna putih dengan renda di bagian atas yang memperlihatkan pundak mulusnya secara samar.

Ternyata bukan hanya Raisa saja yang pernah mengenakan gaun seperti itu untuk hari bahagianya, sejumlah pesohor kelas dunia juga memilih gaun bermodel serupa, siapa saja mereka, simak di bawah ini ya.

1.Grace Kelly
beyondgracekelly.com
Grace Patricia Kelly adalah aktris cantik Amerika Serikat pemenang Academy Award. Pada tahun 1956 ia menikah dengan pangeran Rainier III dari Monaco sehingga diberi gelar Her Serene Highness The Princess of Monaco. Saat upacara pernikahan Grace Kelly sangat menawan dengan gaun pengantin berwarna putih yang membalut tubuhnya yang indah.

2. Kate Middleton
vogue.fr
Duchess of Cambridge yang disandangnya sekarang adalah gelar kebangsawanan dari kerajaan Inggris setelah menikah dengan pangeran William. Meski saat itu gaun pernikahannya beraksen sedikit terbuka di bagian dada tapi Kate tidak terlihat seronok dan tetap menawan.

3. Nicky Hilton
popsugar.com
Sosialita dan desainer pakaian dari trah keluarga Hilton ini tentu sudah kaya raya sejak lahir. Pada tahun 2015 ia menikah dengan keturunan Rothschild yang juga punya kekayaan berlimpah yaitu James Rothschild. Di pesta pernikahannya Nicky juga memakai gaun dan tudung warna putih yang elegan.

4. Beatrice Borromeo

Publik Indonesia pasti tidak mengenal nama Beatrice Borromeo meski ia adalah bangsawan. Wanita aristokrat ini dipersunting pangeran Pierre Casiraghi dari keluarga kerajaan Monaco. Pierre tak lain tak bukan adalah cucu dari Grace Kelly. Meski mengikat janji dengan anak keluarga kerajaan, Beatrice tidak menggunakan mahkota saat pemberkatan maupun resepsi bahkan gaun yang digunakannya saat itu juga terlihat sederhana.

5. Lily Allen
dailymail.co.uk
Penyanyi kelahiran Inggris yang pernah menikah dengan Sam Cooper di 2011 ini menggunakan gaun bermodel mirip dengan yang dipakai Raisa. Lily Allen terlihat padat berisi dalam gaun tersebut saat itu karena melangsungkan pernikahan dalam kondisi sudah berbadan dua.

6. Camila Alves
weddingcafeny.com
Camila adalah istri dari aktor kenamaan Matthew McConaughey. Model kelahiran Brazil ini menikah dengan Matthew di tahun 2012 setelah 6 tahun saling mengenal. Gaun Camila yang berpotongan mermaid tail adalah rancangan desainer Brazil favoritnya.

7. Ivanka Trump

pinterest.com
Anak dari Donald Trump dengan istri pertamanya ini terlihat mengenakan gaun berwarna putih saat menggelar pernikahannya di 2009 dengan Jared Kushner. Berbeda dengan pesohor yang sudah disebutkan di atas, Ivanka juga mengenakan wedding dress dengan renda putih di bagian atas namun berpotongan pendek di bagian lengan. Meski demikian harga gaun yang dikenakan Ivanka ditaksir bernilai 50.000 dollar.

Tentunya gaun yang mereka kenakan meski kelihatan mirip dan sebagian orang bilang sangat sederhana untuk ukuran selebritis, namun tidak mengurangi kecantikan para mempelai wanita di momen paling spesial seumur hidup, begitu juga Raisa yang sekarang sah menjadi nyonya Hamish Daud.

Eniwei selamat menempuh hidup baru buat Raisa dan babang Hamish 💕

2 comments for "7 Wedding Dress Pesohor yang Mirip Gaun Resepsi Pernikahan Raisa"