Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapat Pulsa Gratis dari Disurvey


Hai teman-teman duniaqtoy, apa kabarnya nih. Kebutuhan apa nih yang ga kelihatan wujudnya tapi sekarang sudah ga bisa dihindari? Pasti sepakat kan kalau jawabannya pulsa handphone. Nah biasanya dalam sebulan habis berapa buat isi pulsa? 25rb, 50 rb atau malah lebih dari itu. Belum lagi jaman sekarang kebanyakan orang minimal punya 2 nomor ya dalam 1 smartphone.

Nah saya pengen berbagi info nih buat temen-temen semua caranya dapat pulsa gratis dari survey. Enaknya jadi responden survey yang ini pengumpulan poinnya terbilang cepet dan surveynya pendek-pendek dan mudah. Pokoknya ga nyesel lah kalau daftar!

Namanya adalah DISURVEY, anak dari perusahaan inkubator jepang yang bekerjasama dengan survey di seluruh dunia termasuk indonesia. Yuk ikuti langkah berikut supaya kamu langsung mendaftar dan mengumpulkan poin untuk ditukar pulsa nantinya.


  1. Pertama klik dulu link berikut ini DISURVEY
  2. Kemudian DAFTAR yang ada di pojok kanan atas
  3. Gunakan Masuk dengan Facebook atau daftar dengan email jika tidak ingin login menggunakan email facebook
  4. Selanjutnya lengkapi survei yang tersedia
  5. Kumpulkan poin sampai minimal 25ribu supaya bisa ditukar pulsa

Untuk cara menukar pulsa akan dibahas di post terpisah ya. Tapi survei ini beneran dan terbukti membayar respondennya dengan pulsa lho, jadi ga usah takut scam ya.

Semoga bermanfaat ^_^

Post a Comment for "Cara Dapat Pulsa Gratis dari Disurvey"