14 November 2017

Apresiasi dan Salam Literasi dari Mizan Store

Akhir Oktober 2017, ada sebuah email masuk di kotak surat elektronik Gmail. Nama pengirimnya tidak saya kenal, tapi setelah '@' ada nama merek yang saya kenal betul.

Mba Hanung namanya, yang ternyata dari Mizanstore, mengirim sebuah surat berisi ucapan terimakasih atas ulasan yang duniaqtoy lakukan saat membeli buku dengan paypal di toko buku online yang satu ini. Mau tau gimana ulasannya baca di Beli buku di MizanStore ya.

Terkenyut, eh terkejut tentu iya. Tapi sebenernya lebih ke perasaan terharu dan bahagia. Ternyata blog duniaqtoy yang isinya kadang amburadul ini ada yang mengapresiasi juga 💓.

Dan setelah beberapa hari, paket yang dimaksud itupun sampe diantar JNE. Pas dibuka isinya ada 3 buku dari genre yang berbeda: misteri, traveling, dan komedi. Genre macam gini memang kesukaanku banget kok MizanStore ngerti yah, hihihi.

Bersamaan dengan buku juga ada selembar surat yang isinya kurang lebih sama dengan email mba Hanung waktu itu. Kalau ada yang penasaran boleh banget baca di bawah ini
 
Inilah surat yang dikirim bersama buku-buku dari MizanStore

Di surat itulah banyak kalimat yang memacu semangat saya buat terus ngeblog dan berinternet secara positif. Pokoknya ga ada rasa lain selain terimakasih buat MizanStore yang mengapresiasi postingan ulasan dan semua artikel di duniaqtoy.com ini.

Semangat juga buat para blogger di luar sana yang terus menyajikan konten baik dan positif penuh inspirasi. Teruskan berkarya dengan caramu sendiri. Karena tidak ada proses yang mengkhianati hasil jika dilakukan sepenuh hati.

Salam Literasi 💕

1 comment:

  1. Asiiik, lumayan nambah koleksi buku ya Mb Uun. Aku belum pernah nge review buku. Bikin tips kek caranya

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!