Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Hal Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Melangsungkan Pernikahan


Ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan sebelum melangsungkan sebuah pernikahan, pernikahan merupakan salah satu hal yang begitu skral dan harus dipersiapan dengan baik. Berikut hal-hal penting yang harus kamu persiapkan sebelum melangsungkan sebuah pernikahan yang menarik, sakral dan membahagiakan.


1. Fitting Dress Pernikahan
Untuk para wanita yang akan menikah, alangkah lebih baiknya mempersiapkan pernikahan dengan tampil cantik, untuk karena itu coba tes kenyamanan kamu menggunakan Dress yang akan kamu gunakan dipernikahan nanti. Yang pasti kenyamanan dan keanggunan dari Dress harus sesuai dengan keinginanmu. Maka sempatkan untuk melakukan Fitting Dress terlebih dahulu.


2. Dokumen surat menyurat
Untuk orang yang akan menikah pastinya juga butuh yang namanya surat menyurat dan dokumen-dokumen penting yang berguna untuk domisili tempat tinggal kamu nantinya, persiapakan dengan baik agar pernikahan kamu benar-benar bisa lancar.


3. Tempat
Yang berikutnya mengenai tempat pernikahan, jika ingin menyewa tempat pernikahan sesuaikan juga dengan budget, jika budget terbatas jangan terlalu dipaksakan untuk menggunakan tempat dengan harga sewa yang mahal.


4. Dekorasi
Dekorasi penting untuk dibuat demi memperindah acara pernikahan kamu, pastikan kamu memilih TIM Dekorasi yang terbaik untuk membuat acara pernikahan kamu semakin meriah.


5. Undangan
Undangan juga merupakan salah satu bagian penting dari sebuah pernikahan, undangan pernikahan dibuat dengan semenarik mungkin, dan pastikan teman-teman dan kerabat kamu diundang yah.


6. Busana
Busana adalah bagian paling penting dalam sebuah pernikahan, anda ingin menggunakan busana seperti apa maka harus disesuaikan dengan keserasian pada tubuh anda. Jauh lebih baik jika menggunakan busana sesuai adat atau perpaduan yang lebih menarik.


7. Katering
Katering juga perlu disiapkan untuk makan-makan tamu undangan dan juga keluarga kamu, kalau kamu ingin lebih simple, pesan Katering jauh-jauh hari dengan harga yang murah. Tapi menu tetap mewah.


8. Dokumentasi
Yang berikutnya mengenai dokumentasi, juga penting untuk dilakukan demi mendapatkan foto yang bagus.


9. Transportasi
Mobil untuk transportasi juga perlu disiapkan terlebih jika jarak rumah dengan tempat pernikahan cukup jauh.


Nah itulah beberapa hal yang perlu dipersiapkan dengan baik sebelum melakukan pernikahan, mungkin masih banyak hal-hal lain yang belum sempat saya sebutkan. Terimakasih.

Post a Comment for "9 Hal Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Melangsungkan Pernikahan"