Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aneka Ide Souvenir Pernikahan Bertema Klasik


Buat kamu pecinta gaya klasik dan sedang merencanakan pernikahan atau sedang dimintain pendapat teman soal souvenir, kali ini saya mau kasih beberapa ide souvenir yang cantik.

1. Kipas cendana

Yang ga pernah lekang dimakan zaman sebagai pernik kecil di pernikahan adalah kipas, supaya terlihat klasik dan tradisional bahan yang dipilih bisa dari kayu cendana.

2.Sendok Perak


Sebuah sendok yang sudah digrafir dengan nama mempelai pengantin dan berbahan perak lalu cukup dihias pita saja sudah terlihat cantik dan sangat klasik loh. Pasti masih jarang deh souvenir pengantin benda ini.

3. Pembuka botol bentuk kunci



Pembuka botol sebenernya sih barang yang biasa aja, tapi kalau bentuknya seperti kunci dari jaman marie antoinette gini pasti lebih menarik.

4. Sisir dan Cermin dari kuningan

Souvenir berbentuk sisir untuk pernikahan tentunya ga cocok ya kalau dari plastik, tapi kalau dari kuningan atau perak, dan dikemas sepaket dengan cermin kecil berhiaskan batu permata (imitasi) kaya gini dijamin bikin tamu merasa bak putri raja.

5. Lilin berbentuk gaun pengantin

Kalau kamu memilih baju pengantin bergaya pengantin barat gimana kalau kasih souvenir ke tamu lilin kaya gini. Dibentuk bridal gown yang bisa juga disamakan dengan kostum saat menikah atau prewedding pasti makin terasa klasik dan cantik banget jadi pajangan.

Post a Comment for "Aneka Ide Souvenir Pernikahan Bertema Klasik"