Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Upload Video Pendek di Hypstar Bisa Dapat Dollar Lho


Kamu suka bikin video pendek, dan pengen videonya menghasilkan uang? Trus pernah denger Hypstar ga? Kalau ngga sini deh baca dulu baik-baik artikel ini sampai selesai.


Hypstar adalah aplikasi yang bisa kamu unduh di playstore. Tujuan Hypstar adalah untuk berbagi video pendek ke berbagai penggunanya yang tersebar di seluruh dunia. Tentu ga sembarang video, tapi semakin bagus dan semakin kreatif isi video tersebut, makin banyak yang like dan menonton maka bisa menghasilkan FLAME. Nah dari flame itulah ada perhitungan dollar yang muncul di aplikasi/

Saya sendiri baru pakai Hypstar belum lama. Video yang diaplot juga soal ringan-ringan aja, misalnya tentang hobi, hewan peliharaan, masak-masak, tutorial dll. Durasi yang bisa masuk Hypstar pun ga panjang cuma berkisar 15 detik.
 
Kemudian jangan lupa perbanyak follower, misalnya dengan ngefollow teman-teman yang sudah duluan daftar Hypstar, atau follow teman dengan profesi yang sama, kalo saya ya banyak ikutin teman-teman blogger, komen di video yang mereka buat, biar mereka pun mau follow saya balik.

Trus jangan lupa unggah video yang menarik setiap harinya, pasti lama-lama follower bertambah dan penonton video juga makin banyak. Yah mungkin ngga bisa dilakuin dalam seminggu tapi kalau konsisten lumayan juga hasilnya.

Dalam 2 bulan, dengan video sekitar 50an saya baru bisa menghasilkan $1,5. Jumlah yang ga banyak sih ya, tapi siapa tahu kesananya bisa makin gede. Dan enaknya di Hypstar untuk menarik dolar ke pembayaran paypal jumlah minimalnya cukup kecil, yaitu hanya $1.


Sekalian ngetes seberapa lama duitnya nyampe paypal, kemaren langsung aja saya cairin. Wealah ternyata kilat banget, ga sampe 5 menit udah mendarat mulus di akun paypalku. Lumayan nih kalau dikumpulin bisa buat perpanjangan domain.

Nah, sekarang setelah baca artikel ini jadi kepincut juga cobain rasanya menghasilkan dollar dari Hypstar? Cuz ya klik link Hypstar ini.

Post a Comment for "Upload Video Pendek di Hypstar Bisa Dapat Dollar Lho"