Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Souvenir Pernikahan Bertema Pink

Pesta pernikahan yang meriah adalah impian banyak pasangan dan biasanya mereka akan memikirkan sampai detil terkecil sekalipun, termasuk souvenir bagi para tamu undangan.

Kalau kamu suka warna pink pasti ingin souvenir pernikahanmu juga berwarna pink juga kan! Kira-kira apa aja ya buah tangan cantik yang bisa dibawa pulang tamu dari pesta pernikahanmu?

1. Kipas

credits photobucket.com
Meski suvenir kipas bukan hal baru, tapi tetap saja kipas adalah barang berguna. Gunakan bahan seperti satin supaya terlihat mewah dan para gadis pasti menyukainya.


2. Set manicure

credits biebiesouvenir.blogspot.com
Biasanya yang jadi souvenir cuma gunting kuku aja, padahal kalau 1 set alat manicure pedicure kayak gini kan juga berguna buat para tamu. Biarpun tampilannya girly banget karena warna pink, tapi sampai di bisa dipakai seluruh anggota keluarga.


3. Handuk dan sabun

credits indo-souvenir.com
Jangan tersinggung kalau dapat souvenir isi handuk dan sabun ya, bukannya menyindir kamu yang jarang mandi, tapi maksudnya biar tamu ikut wangi seperti pasangan pengantin yang lagi berbahagia. Dan souvenir handuk & sabun kayak gini bisa langsung berguna buat tamu yang datang dari luar kota kan. Siapa tau kepake buat bersih-bersih badan pas brenti di pom bensin ^_^.

4. Sumpit

credits tokobaru.net
Sumpit bisa dijadikan souvenir pernikahan siapa aja, ga terbatas pasangan keturunan tionghoa aja, apalagi kan jaman sekarang makin banyak resto yang jual masakan chinese atau bisa juga buat makan mie ayam di warung bang Joni.

5.  Notes/ Buku Catatan

credits ifsouvenir.com
Buku catatan kecil berwarna pink juga bisa jadi pilihan souvenir pernikahan, yang nantinya bisa dipakai tamu sebagai catatan belanja bagi ibu-ibu, atau nomor whatsapp bagi mereka yang masih jomblo.

Setelah membaca postingan ini, bagi kamu pecinta warna merah muda apakah masih bingung mau order souvenir warna pink apa ke pengrajin/ supplier? Semoga engga ya. Atau mungkin kamu punya ide sendiri, boleh yuk berbagi sama aku di kolom komentar.

Post a Comment for "Souvenir Pernikahan Bertema Pink"