Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Ide Unik Kartu Undangan Pernikahan

Dari banyak hal yang membuat frustasi pasangan, kartu undangan juga hal esensial untuk dibahas. Biasanya ide yang terlalu banyak atau sedikit jadi pemicu pertengkaran sepele. Bisa jadi antar kedua pihak punya pendapat yang berbeda-beda.

Nah mungkin aja kamu kesasar ke blog ini saat mencari ide unik kartu undangan pernikahan?

So,  lets see these wedding invitation design:

1. Karikatur mode on
credits nysketches.files.wordpress.com
Ga punya dana prewedding atau ga punya waktu saking sibuknya calon pengantin? Gampang, serahkan saja pada tukang gambar, mintalah karikatur foto kalian berdua sebagai pemanis desain kartu undangan. Beres kan :p

2.  Wedding Passport



Credits  affoffice.com
Pernikahan ibarat sebuah awal, bukannya sebuah akhir dari masa perkenalan atau pacaran. Karena selesai ijab kabul atau resepsi, baru kita akan saling belajar mengenal, memahami dan memaklumi segala kelebihan serta kekurangan pasangan. Analogi yang hampir sama dengan pelancong yang baru membuat paspor demi pergi ke negeri antah berantah. Paspor hanyalan sebuah kertas bertuliskan 'ijin' bertualang. Lalu, maukah kamu membuat paspor pernikahan bersama pasanganmu? Cieeee

3. Modern Elegant
Credit twelve30creative.com
Kata orang semakin simple semakin baik. Dan simple juga bisa cantik. Tanpa foto hanya print huruf saja namun dengan penggunaan kertas warna pastel atau warna polos bernuansa emas bisa menjadikan kartu undanganmu terlihat indah sehingga dicontek penerima undangan.

4. Kreatif minimalis

Credits amandaarmani.com
Punya teman yang hobi mengerjakan hal rumit?  Mungkin bisa diminta tolong membuat undangan seperti ini. Atau kalo ga ada, serahkan saja ke percetakan. Mungkin simple tapi bisa jadi mahal karena baru kamu yang pesan?

5. Wedding dress



credits luula.com
Jas berdasi kupu-kupu dan gaun pengantin warna putih bukan saja dipakai saat resepsi, namun bisa diaplikasikan pada kartu undangan. Gimana kalau baju adat yang digunakan saat resepsi, wah pasti lebih seru lagi dicetak di atas kertas ya.

6. Balon



credits idepernikahan.com
Butuh perjuangan bagi para tamu undangan untuk mengetahui kapan pestamu diadakan jika mengundang mereka pakai balon undangan seperti ini ya.


7. Piramid


credits zoviti.com
Wah kalau kamu punya budget besar bisa coba model undangan seperti ini ya, tentunya disesuaikan dengan agama dan kepercayaan masing-masing. Misalnya bagi yang muslim, bagian dalamnya dapat berbentuk masjid, bagi yang kristiani dapat berbentuk altar di gereja, dan lain-lain.

Post a Comment for "7 Ide Unik Kartu Undangan Pernikahan"