> Celana Kulot di Era Online Digital 2018 - Dunia Qtoy

Celana Kulot di Era Online Digital 2018

Tren fashion sejatinya memang selalu berputar dan celana kulot sedang populer lagi tahun ini. Gimana enggak, selain keliatan fashionable, kulot juga nyaman banget kalau dipakai sehari-hari. Kalau kamu tipe orang yang suka berbisnis dan pecinta fashion, kenapa engga coba jualan atau produksi celana kulot sendiri?

Tips sukses berbisnis celana kulot online
Orang-orang sudah ada tahu kalau bisnis online itu menguntungkan. Tapi, penjual pemula biasanya masih bingung gimana cara memulainya. Yuk simak tips supaya punya toko online laris:
👌Ikut komunitas penjual. Daripada cuma jualan sendiri, mending ikutan komunitas penjual. Di sana, kita bisa ketemu penjual-penjual lain dan sharing ilmu soal dagang. Kontennya bermacam-macam, misalnya tips and trik promosi, prospek bisnis tahun depan, sampai teknik branding. Relasi dari komunitas juga bisa menambah jaringan pemasaran loh.
👌Pakai sistem pre-order. Sistem pre-order udah banyak banget dipakai pelaku bisnis online. Dengan modal terbatas, kita bisa tetap berjualan di toko online. Sistem ini juga memungkinkan penjual dapat bayaran di awal. Jual produk yang punya nilai. Meskipun produk yang dipunya sudah banyak di pasaran, tampilan produk baru bisa membuatnya berbeda. Misalnya, bisa dengan mengganti kemasan atau menambah label brand. Hal ini bisa menambah nilai jual di mata konsumen.
👌Gunakan website. Selain pakai sosial media, perlu juga loh jualan di e-commerce untuk barang dagangan. Ini perlu supaya bisa memantau jalur Search Engine Google. Melalui e-commerce, penjual bisa menambah jumlah konsumen.
👌Survey pasar. Survey pasar penting banget supaya produk benar-benar dibutuhkan oleh pasar. Jangan cuma ikut-ikutan pasar tanpa alasan kuat kenapa produk dijual di pasaran.
👌Jual barang handmade. Barang pabrikan udah banyak banget dijual di toko online. Otomatis persaingannya pun cukup berat. Supaya bisa menarik pasar yang tertarik sama barang eksklusif, coba saja jual barang handmade.

Kelebihan celana kulot buatan tangan dan buatan pabrik 

Celana kulot handmade maksudnya dibuat dengan tangan. Produk seperti ini sebenernya punya banyak kelebihan loh dibanding produk pabrikan. Apa saja sih?
  • Kualitas baik. Produk pabrikan dibuat secara massal, jadi terkadang pabrik gak terlalu memerhatikan kesalahan produksi. Selain itu, bahan yang digunakan merupakan bahan murah untuk menekan ongkos produksi. Berbeda dengan celana kulot handmade. Karena dibuat satu per satu dengan cermat dan teliti, kesalahan-kesalahan akan terlihat oleh pengrajin. Bahan digunakan juga lebih berkualitas dari produk pabrikan karena pengrajin cenderung ingin mencari kepuasan konsumen.
  • Unik. Produk handmade hanya diproduksi secara terbatas, makanya bisa dibilang unik dan eksklusif. Bahkan, dua produk yang memiliki desain sama tetap mempunyai keunikan masing-masing. Kenapa? Soalnya tangan pengrajin tentunya beda dengan mesin yang bisa mencetak barang sama persis.
  • Harga terjangkau. Kalau sekilas melihat harga barang handmade, tentu kita akan menganggapnya pricey. Tapi, kalau kita lihat jangka panjangnya, ternyata malah lebih terjangkau loh. Keawetan produk handmade bikin kita gak perlu lagi beli barang yang sama dalam beberapa tahun. Otomatis biaya yang dikeluarkan lebih sedikit.

Ragam model celana kulot yang fresh from the oven 

Ada marketplace online yang menyediakan para penjual kerajinan handmade untuk membuka lapak, namanya Qlapa. Di dalamnya ada beragam jenis produk fashion, salah satunya kulot. Yuk kita lihat model celana kulot di qlapa.com.
😎 Jalan-jalan santai. Celana kulot model corak warna-warni atau pola batik cocok buat jalan-jalan santai seperti ke mall atau taman. Pilih model gak terlalu ribet, tapi tetap stylish. Misalnya, model batik coklat hijau dengan warna dasar coklat.
😎 Kantor atau formal. Supaya memunculkan kesan formal, model polos atau pola simpel tepat untuk digunakan. Kita bisa gunakan kulot lurik warna putih dengan garis hitam horizontal. Model ini bisa menunjukkan kesan ramping. Model dengan pola batik juga bisa dikenakan, tapi ingat, pilih yang simpel saja.
😎 Pesta. Pesta adalah ajang kita bisa tampil semeriah mungkin. Gunakan celana kulot dengan model ramai. Kita bisa pakai corak penuh warna atau juga model unik, misalnya tali depan. Kain dengan warna mengkilap juga bisa melengkapi busana pesta.

Fashion Style for skinny or extra size woman Ala Karmen AADC

Film AADC sukses memuaskan rasa penasaran generasi 1990-an soal jalan cerita ngegantung di film pertamanya. Selain ceritanya epic, gaya fashion pemeran AADC juga mempengaruhi style para perempuan Indonesia loh.

Sebagai salah satu pemeran yang tomboi, Karmen sempat jadi panutan para pencinta fashion. Kalau kamu lagi pengen tampil boyish, gak ada salahnya kamu coba tiru gaya si Karmen.

Karmen suka banget pakai kaus polos yang ditambahi kalung cantik yang simpel tapi tidak terlalu girly kemudian mempadukannya dengan bawahan celana kulot atau skinny jeans. Untuk urusan sepatu, kalau untuk hangout bareng teman, kamu bisa menggunakan wedges atau sepatu kets.

Lain halnya kalau kamu akan pergi ke acara kantor semi formal, gunakanlah aksesoris etnik dan sepatu berhak tinggi model stiletto pasti penampilanmu bakal kece abis dan dipujirekan-rekanmu.

Oke, jadi siap berbisnis atau koleksi celana kulot?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Celana Kulot di Era Online Digital 2018"

Post a Comment

Terimakasih kunjungan dan komentarnya,
Mohon maaf yang memasukkan link hidup dihapus otomatis ya.
Salam Blogging!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel